Cawabup Pangandaran H. Supratman : Mekarnya Pangandaran Dari Ciamis Membawa Perubahan


Pangandaran, LHI

Kembali Kampanye Terbatas Pasangan Nomor Urut 2 H. Adang Hadari - Supratman Dikediaman Ponijan Dusun Sangkan Bawang Desa Kalijati Kecamatan Sidamulih dan dikediamab Iyus Dusun Cikangkung Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, Sabtu (21/11/2020). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta mendapat pengamanan dari Gabungan TNI - Polri serta Satpol PP.

Kampanye terbatas ini sebagai langkah untuk menyampaikan program pasangan H. Adang Hadari - H. Supratman (AMAN) kepada masyarakat dengan bertatap muka.

Dalam pemaparannya Cawabup pangandaran H. Supratman mengatakan sebelum adanya pemekaran proses pembangunan pangandaran dianggap masih kurang dirasakan oleh masyarakat pangandaran, Maka dari itu saya mengumpulkan para tokoh dan saya ditunjuk sebagai ketua pemekaran dari 93 Desa dan 90 desa setuju dengan adanya pemekaran.

"Dengan kelahiran Pangandaran sehingga Adanya perubahan yang awalnya kecamatan menjadi Kabupaten, sehingga memperoleh anggaran dan dapat melakukan pembangunan dalam segala bidang seperti Inspraktruktur, Pedidikan, kesehatan dan pelayanan masyarakat,"kata Cawabup Pangandaran H. Supratman

Maka dari itu dengan adanya Pemerakan ini untuk dapat mensetarakan kesejahteraan bagi masyarakat. Maka dari itu dalam perhelatan Pilkada sekarang ini, H. Adang Hadari bersama saya merasa terpanggil untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil bupati Pangandaran, karena kami lihat setelah adanya pemekaran Pemerintahan yang saat ini sudah baik agar menjadi lebih baik lagi dengan sempurna sesuai dengan cita-cita pemekaran.

Selain itu kami mengajak kepada masyarakat untuk dapat menentukan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, maka harus dapat mendidik untuk berpolitik yang sehat jangan terpengaruh dengan iming-iming yang diucapkan, karena semua program yang saat ini berjalan itu merupakan program pusat sehingga masih akan terus ada walaupun adanya perubahan dalam pemerintahan.

"Maka kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kembali meneruskan perjuangan Pembangunan pangandaran ini sesuai dengan cita cita pemekaran, karena mekarnya Pangandaran ini bukan hasil leha-leha,"tegasnya.

Jangan salah memilih pemimpin karena itu merupakan penentuan masa depan masyarakat untuk dapat sejahtera."Pilkada merupakan pesta raykat untuk dapat menentukan pilihannya 5 kedepan apabila kita salah memilih maka kesalahan ada dalam diri sendiri,"kata Supratman

Kami dari pasangan AMAN nomor urut 2 insya Allah ingin mengembangkan segala potensi yang ada dikabupaten pangandaran untuk dapat mensejahterakan masyarakat seperti apa yang di cita-citakan para presedium dimasa adanya pemekaran dikala itu. Mari Bersama kita berjuang untuk dapat mensukseskan dan memenangkan Paslon H. Adang Hadari - H. Supratman Nomor Urut 2 di Pilkada Pangandaran yang akan digelar pada Hari Rabu 9 Desember 2020 nanti. Tandasnya.(AS)

 

Post a Comment

0 Comments