AXS pas bancipan Sekejap Kumpulkan Donasi 1 Juta Bantu Bedah Rumah Numpang Karang Lansia Pak Ujang, Ajak Komunitas Mobil Lainya Bersama BaPro Ads Membantu


Banjar, LHI,-
Apa itu AXS? AXS pas bancipan sudah tidak asing lagi dalam komunitas dunia otomotif roda empat di tanah air.  AXS pas bancipan adalah perkumpulan pecinta mobil Avanza dan Xenia area Banjar, Ciamis dan Pangandaran. Komunitas AXS sering kali melakukan kegiatan-kegiatan silaturahmi persaudaraan dengan istilah KOPDAR atau Kopi Darat yang sering kali pula disisipi kegiatan kesosialan. 


AXS pas bancipan yakni Avanza Xenia Solutions Banjar Ciamis dan Pangandaran. Perkumpulan mobil AXS yang bermottokan 'Independent We Stand' baru-baru ini melakukan kegiatan bantuan sosial kepada seorang Lansia Effendi (75) warga Sukarame Rt. 05 Rw. 14 Kelurahan Mekarsari Kota Banjar Jawa Barat, Minggu (15/11/2020). 


Sebagaimana diketahuinya dari YouTuber BaPro Ads (Bandjar Patroman Advertising Channel YouTube) bahwa adanya lansia yang rumahnya sedang dibedah memerlukan biaya tambahan. 


Kasepuhan AXS pas bancipan yang akrab di sapra Om Andris asal Ciamis dan Om Dede asal Banjarsari beserta keluarga besar AXS pas bancipan langsung melakukan penggalangan dana sumbangan di grup WhatsApp AXS. 


"Alhamdulillah dalam waktu singkat kami berhasil mengumpulkan donasi lumayan banyak, terima kasih banyak buat semua donatur AXS pas bancipan. Jujur kami sangat prihatin dengan kondisi lansia Bapak Ujang Effendy selain rumahnya cukup parah, beliau penyandang disabilitas kelainan salah satu organ tubuh yang sangat vital ditambah penyakit glukoma mata yang kini mengakibatkan kebutaan kedua matanya. Semoga bantuan dari AXS pas bancipan dapat meringankan beban kehidupanya, insya Alloh jika ada anggota AXS yang menyusul memberikan donasi tambahan maka kita akan datang kembali". Ujar Om Andris.


Kasepuhan AXS pas bancipan Om Dede yang hadir kelokasi bedah rumah lansia bersama Om Andris beserta keluarganya melihat-lihat langsung kondisi kerusakan rumah yang sedang di bedah oleh YouTuber BaPro Ads. 


"Sangat terbayang dengan kondisi rumah hancur hampir roboh dimusim hujan dengan atap pada bocor, ini sangat bahaya sekali bagi penghuni maupun rumah yang disampingnya. Kami AXS pas bancipan turut serta mengajak berbagi bersama peduli bedah rumah dan kondisi lansia Effendi kepada semua komunitas diwilayah Banjar dan priangan timur dikarenakan untuk bedah rumah warga yang numpang karang belum ada alokasi bantuan dana khusus dari Pemerintahan". Tutur Om Dede.


Om Andris menegaskan bahwa AXS pas bancipan bermaksud saling memotivasi untuk peduli sesama terhadap situasi dan kondisi sosial. Hal tersebut bukan besarnya angka nominal bantuan, melainkan kepedulian bersama-sama yang didasari keikhlasan. Dirinya menegaskan kepedulian AXS pas bancipan kepada bedah rumah lansia Ujang Effendi bukan untuk ria dan AXS pas bancipan berterima kasih kepada YouTuber BaPro Ads yang telah menshare kegiatan berbagi bersama peduli sesama sekaligus telah memotivasi dan mengingatkan pentingnya hidup bersosial dalam kepedulian sesama.


"Pak Ujang, semoga bantuan dari keluarga bedar AXS pas bancipan dapat bermanfaat dan semuanya pada sehat. Terus semangat yah Pak!". Kata Om Dede.


"Hatur nuhun pisan (terima kasih banyak) semoga rejekinya dan kesehatanya juga kesuksesan untuk semua AXS pas bancipan semakin berlimpah (sing enggal kagentosan rejekina berlimpah), Aaniin'. Lirih kata dan doa dari Lansia Ujang Effendi untuk AXS pas bancipan sambil matanya berkaca-kaca menahan haru tangisnya.


YouTuber BaPro Ads Eky Arre sangat mengapresiasi atas respon cepat tanggap dan terkumpulnya dana sumbangsi sebesar Rp. 1 juta dari AXS pas bancipan. 


"Terima kasih tak terhingga untuk AXS pas bancipan yang telah menyisihkan sebagian rejekinya. Semoga ini menjadi tabungan amal soleh semuanya dan AXS pas bancipan rejekinya makin mengalir deras serta dimudahkan segala urusan kehidupan lainnya, Aamiin dan salam saudara bersaudara untuk AXS pas bancipan ~ semangat sukses bersama sukses dalam keberkahan!'. Ujar Arre Eky YouTuber BaPro Ads. (E 14 Y)




Post a Comment

0 Comments