"Agun Gunanjar Sudarsa", Untuk Kemenangan AMAN Kita Harus Menjaga Solidaritas

Pangandaran, LHI.

Tidak asa sesuatu yang tidak mungkin bagi kami, karena hanya Alloh SWT yang bisa menentukan segalanya, terpenting kami Partai Golongan Karya akan terus berusaha agar bisa memenangkan pangandaran itu AMAN dan AMAN itu menang sengingga masyarakat senang, hal itu di sampaikan Agun Gunanjar Sudarsa selaku tokoh senior Partai Golkar juga Anggota DPR-RI di kantor DPD Golkar Kab Pangandaran, Senin (16/11/2020). Agun Gunanjar Sudarsa mengingatkan juga mengingatkan soal pentingnya menjaga soliditas partai (Golkar) untuk memenangkan pasangan AMAN (pasangan nomor urut 2 H Adang Hadari- H Supratman) pada Pilkada Pangandaran 2020.

Kita ingin Demokrasi sekarang itu lebih pada konteks bahwa Pilkada sekedar kontestasi, namun bagaimana Pilkada ini dapat menghasilkan pemimpin yang bisa membawa prinsip- prinsip bahwa penyelenggaraan Pilkada itu bukan hanya kepentingan semata, kekuasaan semata, tetapi harus lebih pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Pangandaran, jelasnya.

Oleh karena itu gagasan pemikiran pasangan AMAN itu lebih diorientasikan kepada bagaimana semangat membangun Pangandaran yang memang kita sudah bersusah payah melakukan langkah-langkah pemekaran walaupun kami tidak mengabaikan yang lain lainnya sebagai usaha kerja bersama. "Maka itu AMAN ingin bekerja san berbuat untuk kepentingan semuanya dan kepentingan bersama terlebih untuk kepentingan masyarakat Pangandaran tanpa melihat golongan, warna atau apapun, tegasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments