Warga Desa Karangbenda Komitmen Menangkan Pasangan “AMAN” di Pilkada Pangandaran


 

Pangandaran LHI

Warga masyarakat perwakilan dari enam Dusun yang ada di wilayah Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran berkomitmen siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor 2 H Adang Hadari - H Supratman (AMAN) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Komitmen warga enam dusun untuk memenangkan Paslon AMAN adalah, karena warga enam dusun melihat sosok H Adang dan H Supratman mempunyai kemampuan untuk membawa pangandaran lebih baik lagi, hal itu di sampaikan Devi Kriswanto selaku warga Dusun Karangbenda.

Selain itu kita selaku masyarakat memandang bahwa H Adang dan H Supratman ini mempunyai jasa terhadap mekarnya pangandaran dari Kabupaten Ciamis."Kita bayangkan saja, Pangandaran ini tidak mungkin seperti sekarang tanpa adanya pemekaran, memang banyak pihak yang terlibat dalam pemekaran,tapi tanpa ada pergerakan yang di bangun oleh para tokoh presidium yang di ketuai oleh H Supratman, sekertaris H Adang Hadari dan Bendahara H Iyos Rosby (Almarhum), maka sepantasnya kita memberikan kepercayaan kepada H Adang dan H Supratman untuk memimpin kabupaten Pangandaran, supaya mereka dapat menyelesaikan cita cita pemekaran yang belum selesai.

“Dengan perjuangan masyarakat dari enam dusun, di wilayah Desa Karangbenda diharapkan dapat mengantarkan pak H Adang Hadari dan H Supratman menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten pangandaran

Di Desa Karangbenda khususnya, umumnya Kecamatan Parigi, kata Devi Kriswanto, sudah sangat siap untuk memenangkan Paslon AMAN dan dipastikan tidak ada pilihan yang lain,”tegasnya.

Devi juga menegaskan kepada masyarakat, jangan sampai saling menghujat antara sesama pendukung, saya hanya ingin menyampaikan program kerja yang telah dibuat oleh paslon AMAN, bahkan dirinya saat berkampanye tidak ingin mengumpul masyarakat, kita diharapkan lebih diperbanyak silaturahmi secara dor to dor, pungkasnya. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments