Teguh Pegang NKRI, Kesbangpol Kab.Tasikmalaya Gelar Seminar Kebangsaan


Kab Tasik LHI.

Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya gelar Gerakan seminar kebangsaan bersama Ormas se-Kabupaten Tasikmalaya yang di gelar di ruang rapat Paripurna Gedung DPRD kabupaten Tasikmalaya, Jum'at (11/09/2020).Seminar Kebangsaan tersebut dihadiri langsung oleh ketua KPU, MUI, Kepolisian dan Pihak Kejaksaan.

Dalam deklarasinya itu membahas untuk menjaga Kamtibmas dan menyukseskan pemilu kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020 supaya aman dan damai.

Seusai acara Sekda Kabupaten Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Zen,M.Pd mengatakan" ucap syukur Alhamdulillah meskipun masa pandemi Covid-19 belum usai, untuk Pilkada serentak di kabupaten Tasikmalaya semoga berjalan aman dan lancar, katanya.

Selanjutnya Sekda juga berharap" dengan di gelarnya seminar kebangsaan, ini juga merupakan edukasi buat kita semua untuk selalu menjaga keamanan supaya Pilkada mendatang berjalan sukses, aman dan damai itu semua berkat kerjasama dangan pihak yang berkaitan dengan pengamanan tahapan Pilkada, harapannya.

" Banyaknya pelanggaran protokol Kesehatan, pemerintah mengintruksikan buat gabungan Satpol-PP, Kepolisian, TNI dan Dishub juga satuan gugus tugas penanganan Copid-19 gelar operasi yustisi, dan pembubar masa yang berkerumun, untuk himbau juga kepada 4 Paslon Bupati dan wakil Bupati untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pakai sanitizer dan jaga jarak satu sama lain, tutasnya.(HARDITO)**

 

 

Post a Comment

0 Comments