S Wesly Simanungkalit Resmi Diangkat Sebagai PAW Anggota DPRD Dumai Periode 2019-2024

 


Kota Dumai, LHI

Kader Partai Golongan Karya Golkar) S Wesly Simanungkalit resmi diangkat sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Dumai sisa masa jabatan periode 2019-2024 menyusul pengunduran diri Syarifah, SH yang maju sebagai calon Wakil Walikota Dumai mendampingi Eko Suharjo pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan S Wesly Simanungkalit berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau nomor Kpts.1453/ X/ 2020 tanggal 12 Oktober 2020 tentang Persemian Pemberhentian Anggota DPRD Kota Dumai atas nama Syarifah, SH dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kota Dumai atas nama S Wesly Simanungkalit Masa Jabatan 20202-2024.

Dihadiri oleh Walikota Dumai Zulkifli AS dan seluruh pimpinan Forkominda serta pihak keluarga dan undangan, acara pokok pengucapan sumpah/ janji dilakukan langsung oleh ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto.

Rapat Paripurna yang digelar dilantai 2 gedung DPRD pada hari Senin (26/10/2020) siang itu telah melewati prosedur dan tata cara yang digariskan dalam peraturan Tata Tertib DPRD Kota Dumai maupun peraturan perundang-undangan lainnya mulai dari proses penelitian calon pengganti antar waktu oleh KPU Kota Dumai sampai dengan penyampaian surat Walikota Dumai kepada Gubernur Riau.

Sosok pribadi S Wesly Simanungkalit yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Kota Dumai saat bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2019 lalu dibawah bendera Partai Golkar meraih suara terbanyak hingga mencapai 1.650 di Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi kecamatan Dumai Barat dan Dumai Selatan setelah Syarifah, SH.

"Terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan. Kita terus akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional", sebut Wesly yang juga sebagai wakil ketua partai Golkar Dumai. (IWAN NST)

 

Post a Comment

0 Comments