Relawan HR Desa Parakanmanggu Terlihat Antusias Untuk Menangkan AMAN di Pilkada Pangandaran

 


Pangandaran LHI

Antusias masyarakat Desa Parakanmanggu yang tergabung di tim relawan HR pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kabupaten Pangandaran, yang tinggal beberapa bulan lagi tampak terlihat jelas, hal tersebut terpantau saat tim relawan HR wilayah Desa Parakanmanggu menghadiri kegiatan kampanye terbatas Calon Wakil Bupati H Supratman yang berlokasi di Dusun Dukuh Dua. Sabtu (17/10/2020).

Tampak tim relawan HR baik dari kalangan orang tua maupun remaja begitu bersemangat untuk memenangkan Paslon AMAN yang akan bertarung dalam kontestasi politik pilkada serentak tahun 2020.

Menariknya, para tim relawan HR ini tidak meminta biaya dari Paslon untuk BOP, biaya tersebut justru dari kesukarelaan masing-masing orang yang terlibat dalam tim relawan HR yang mendukung pemenangan Paslon AMAN.

AD selaku Ketua Tim Relawan membenarkan perihal tersebut, bahkan, secara tegas dirinya mengaku bahwa mereka menjadi Relawan HR atas dasar kemauan sendiri.“Kami tahu kalau minta BOP langsung pada Paslon pasti dikasih, tapi, kami ingin memperlihatkan bahwa fungsi relawan pemenangan seharusnya begini, sehingga, bentuk dukungan itu benar-benar dari hati nurani.

AD menambahkan, kami mendambakan sosok pinpinan yang Amanah dan sayang kepada masyarakatnya, terlebih H Adang Hadari dan H Supratman memiliki jasa dalam memekarkan Pangandaran dari Kabupaten Ciamis, memang presidium itu bukan hanya pak H Adang dan H Supratman saja, tetapi merekalah yang memimpin presidium itu.

Di akhir AD berharap pada Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, pasangan AMAN lah yang menang dan dapat menjadi pemimpin di kabupaten Pangandaran. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments