Pjs Bupati Lamtim : “ASN Agar Menjaga Netralisasi Pilkada 2020”

 


Lampung Timur_LHI.

Dalam menyambut Pilkada 2020, Forkopimda gelar Rapat koordinasi gugus tugas covid-19 dan kesiapan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Lampung Timur bertempat di aula utama Setdakab Lamtim , rabu (30/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Bupati Lampung Timur, Kapolres Lamtim, Kodim lamtim, Kejari lamtim,  Staf Ahli, Assisten I, II, III, Kelaksa BPBD, Kadis Capil, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, Kaban kasbang Pol, Kabag Tapem, Kabag Umum, Ketua KPU lamtim, Bawaslu Lamtim.

            Pjs Bupati Lamtim Ir. Fredy SM, MM dalam sambutanya menyampaikan terkait pilkada ini diharapkan kepada seluruh ASN Lamtim agar menjaga netralitas, dan kedepanya kami akan mengadakan sosialisasi terhadap kepala desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur tentang terlaksanaanya pilkada yang aman nyaman dan kondusif yang akan di narasumberi oleh KPU Lamtim dan Bawaslu Lamtim".

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan dalam sambutanya menyampaikan terkait malsalah covid  Polres lamtim sudah melaksanakan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan oprasi Yustisi TNI - Polri untuk menekan angka positif covid -19 di kabupaten Lampung Timur seperti yang kita ketahui di Kabupaten Lamtim awalnya mendapatkan zona hijau dan meledak menjadi zona orange seperti yang kita ketahui tentunya ini kita harus jaga bersama jangan sampai perubahan setatus ini menjadi perubahan disiplin juga terhadap kita semua. Ungkap Kapolres Lamtim.

"Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan Bahwa  kegiatan kita kedepan  terkait pilkada tidak Seperti sebelumny.  Aturan  Mulai dibuat tinggal petugas  kita di lapangan  melaksanakannya Kesadaran  masyarakat memang  kurang.  Untuk itu Jangan Bosan  Bosan menegurnya dan Satgas kita mari kita tingkatkan dan kita tertibkan  pesta demokradinya Sehingga  dengan mengawasi  di harapkan kasus  covid tidak menambah  Mari rekan-rekan semua Bama Sama berkerja dan berperan sesuai  tugas  masing masing."Pungkasnya. (ADV/KOMINFO).

 

Post a Comment

0 Comments