Pemkab Pangandaran Menggelar Upacara Dalam Rangka Hari Jadi Ke 8 di GOR SMAN Parigi

 


Pangandaran LHI

Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar upacara dalam rangka hari jadi ke 8 Kabupaten Pangandaran di GOR SMA Negeri Parigi, 25 Oktober 2020.

Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdan menjadi Inspektur upacara dan dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD dan para pejabat lingkup Kabupaten Pangandaran.

Upacara dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah peserta. Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Pangandaran.

Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdan selaku Inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan sebagai Pjs Bupati Pangandaran akan mengemban tugas sampai dengan 5 Desember tahun 202.

“Dalam kurun waktu tersebut alhamdulillah saya bisa memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 8 tahun 2020 ini.Di hari bersejarah ini kita dapat mengingat kembali sejarah Kabupaten Pangandaran dan saya ucapkan kepada warga masyarakat Pangandaran selamat hari jadi ke 8 Kabupaten Pangandaran semoga masyarakat Pangandaran menjadi lebih baik lagi.Mari kita cermati mana yang harus kita koreksi untuk membangun Pangandaran yang lebih baik, Di bidang kesehatan harus lebih ditingkatkan apalagi sekarang ini bagi warga masyarakat Pangandaran pelayanan kesehatan di gratiskan.”jelasnya

Di peringatan hari jadi yang ke 8 tahun ini kita dalam kondisi Covid - 19 maka dari itu kita harus betul betul menjaga kesehatan kita dan meningkatkan imun tubuh kita,

Apalagi tahun ini kita akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020, maka masyarakat Pangandaran harus sebaik baiknya menggunakan hak pilihnya dan semoga Pilkada Pangandaran tahun ini dalam keadaan kondusip, pungkasnya.(AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments