Pemdes Sukajadi Kec. Cisayong Salurkan BLT DD Alokasi Bulan Ke 6

 

Kab.Tasik LHI.

Pemdes Sukajadi Kecamatan Cisayong salurkan BLT DD tahun 2020 pada 185 KK untuk alokasi bulan ke 6 yaitu September yang merupakan tahap 3 periode 2 BLT DD dimasa pandemi Covid-19 yang besarnya Rp 300 000,- Penyaluran BLT DD tersebut dilaksanakan di aula Singaraksa Desa Sukajadi Selasa 13/10/2020 yang dihadiri Kasi Kesos Pemerintah  Kecamatan Cisayong Hanhan Nugraha,SE, Subag Perencanaan dan Keuangan Pemerintah  Kecamatan Cisayong Syarif Taupiq Darmawan,S.Ag,M.H, Kades Sukajadi Saepuloh, Ketua BPD Sukajadi Ahmad Suryana dan anggota, Perangkat Desa, Ketua RT dan RW.

            Kasi Kesos Pemkec Cisayong Hanhan Nugraha dalam sambutanya mengatakan BLT DD yang disalurkan selama ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 untuk ketahanan pangan. Oleh sebab itu bantuan tersebut harus  dipergunakan untuk membeli pangan guna kebutuhan sehari-hari.

            Sedangkan Kepala Desa Sukajadi Saepuloh dalam sambutanya mengatakan, penyaluran BLT DD tahun 2020 di Desa Sukajadi sampai kini telah memasuki tahap akhir periode 2 dengan penyaluran semuanya berjalan lancar dan kondusif. Kades berharap untuk penyaluran BLT periode berikutnya suasana yang baik tersebut akan terus tercipta sehingga BLT benar-benar bermampaat untuk masyarakat Desa Sukajadi.

             "Kami Pemerintah Desa Sukajadi telah menyalurkan BLT Dana Desa sesuai dengan aturan yang berlaku. Semoga masyarakat Keluarga Penerima Mampaat dapat mempergunakanya dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pangan " kata Kades. ( ASEP SUDRAJAT )

 

Post a Comment

0 Comments