Pasangan AMAN Memiliki Gagasan Membangun Sektor Industri Guna Memacu Pertumbuhan Ekonomi


Pangandaran LHI

Di hari kelima masa kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dari pasangan Adang-Supratman melaksanakan kegiatan kampanye terbatas, kegiatan kampanye di laksanakan di rumah milik Bapak Kakas, warga Dusun Budiasih, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Kamis (1/10/2020).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dalam Kampanye pasangan AMAN menyampaikan,  gagasannya soal program pertanian modern dan produktif agar bisa meningkatkan kesejahteraan petani maupun masyarakat yang bergerak di sektor agrobisnis."Program saya yang pertama adalah pertanian modern dan produktif karena hampir mayoritas penduduk kabupaten pangandaran itu hidup di sektor industri pertanian," kata Adang.

Selain program pertanian, kata Adang, program kedua adalah mengembangkan industri rumahan yang bisa memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat pangandaran.

Kita  harus mampu membangun sektor-sektor industri yang memacu pertumbuhan ekonomian di samping menyelesaikan permasalahan dasar, yaitu sektor pertanian,.

Pada perhelatan Pilkada Kabupaten Pangandaran ini Pasangan AMAN berkoalisi antara partai Golkar dan PKB dan sejumlah Partai Politik pendukung lainnya."Insyaallah, kalau program, saya siapkan dengan serius, dengan usaha yang maksimal, semua akan berjalan lancar.

"Saya ingin mengajak politik di Pangandara itu ke politik substantif, politik yang memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya. (AGUS S).

 

Post a Comment

0 Comments