Ini Alasan Warga, Paslon AMAN Adalah Tokoh Yang Berjasa Dalam Pemekaran Pangandaran

 


Pangandaran LHI.

Pada pagi hari ini, Jumat 30 Oktober 2020, H Supratman Cawabup Pangandaran bersama Jalaludin S.Ag selaku tim Pemenangan yang juga wakil Ketua DPRD Pangandaran datang penuhi undangan masyarakat Desa Kalipucang yang menginginkan bertemu secara tatap muka dengan calon yang diidamkannya.

Niat warga Desa Kalipucang untuk bertemu calon pemimpin mereka terlihat sangat antusias, sejumlah tokoh masyarakat dan Adat, serta Alim ulama bahkan pemuda dan ibu ibu hadir pada acara tersebut."Saking penasarannya, sejumlah masyarakat bersedia datang lebih awal bahkan menunggu lama kedatangan calon yang diidamkannya.

Bahkan panitia pun terlihat sibuk membagikan masker kepada warga, dan senantiasa mengingatkan untuk menjaga protokol covid.

Jalaludin, mengajak masyarakat Desa Kalipucang untuk bergotong royong mendukung dan  memenangkan pasangan H Adang Hadari - H Supratman di pilkada 9 Desember nanti.

Pasalnya pasangan AMAN ini salah satu pasangan yang memiliki jasa terhadap mekarnya Pangandaran, jadi sepantasnya mereka untuk memimpin pangandaran.

Karena itu sebagai daerah Beradat, dan tidak lupa akan sejarah, sudah sepantasnya kita dukung dan menangkan pasangan AMAN.

Masih tambah Jalaludin, diharapkan masyarakat Desa Kalipucang tidak terbuai oleh janji janji manis dan jangan takut oleh ancaman ancaman, karena Pilkada pangandaran merupakan hajat masyarakat yang akan menentukan nasib masyarakat lima tahun kedepan.

"Mari kita bersatu padu, dan berserah diri pada Allah SWT, agar H Adang Hadari dan H Supratman bisa menang pada pemilu nanti. Karena kita melihat pasangan AMAN ini akan mampuh membawa Kabupaten Pangandaran lebih maju lagi.

Sementara, H Supratman, sangat mengapresiasi dukungan dan antusias kehadiran warga. "Kami berterima kasih dan bangga, mendapatkan sambutan riuh dari masyarakat Desa Kalipucang ini.Saya bersama H Adang Hadari berniat ikut tandang makalangan di Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang hanya ingin memajukan pangandaran sesuai dengan yang dicita-citakan oleh para tokoh presidium sewaktu berjuang memekarkan kabupaten Pangandaran dari Kabupaten Ciamis.

Mari kita berusaha dan berdoa, agar pasangan AMAN ini diridhoi Allah SWT dan menang pada pilkada nanti," pungkasnya. (AGUS S)

 

 

Post a Comment

0 Comments