Haer Berpesan, Relawan HR Harus Ikhlas dan Sabar Dalam Memenangkan Pasangan AMAN

 


Pangandaran LHI

Relawan HR Kecamatan Parigi yang merupakan tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pasangan H Adang Hadari dan H Supratman pada Pilkada 2020, pergerakannya terkenal santun hormat kepada sesama dan tidak pernah menjelekan siapapun.

Relawan HR merupakan tim pemenangan AMAN yang dibentuk dari tingkat kecamatan, desa, dusun dan RT dibawah binaan pak Haer selaku tokoh masyarakat.

Haer selaku pembina Tim Relawan HR, berpesan agar melakukan politik yang santun pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pangandaran 2020."Kita menangkan pasangan AMAN dengan terhormat pasangan, jangan ada kampanye negatif," pesannya kepada seluruh tim relawan HR.

Haer menyemangati para relawan untuk bekerja dan berjuang dengan penuh kesadaran, sabar dan ikhlas untuk memenangkan pasangan AMAN. "Kita harus  ikhlas dalam perjuangan ini dan sabar untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan kita yaitu memenangkan pasangan H Adang Hadari dan H Supratman dalam Pilkada Pangandaran 2020," ujarnya.

Haer juga berpesan agar seluruh tim relawan HR tidak menggunakan cara kotor yaitu kampanye hitam kepada lawan politiknya untuk menjaga kondusifitas Pangandaran.

Sebelum mengakhiri pesannya Haer menekankan kepada seluruh tim pemenangan Relawan HR untuk menyamakan langkah dan tujuan untuk memenangkan H Adang Hadari dan H Supratman. "Mari satukan hati, langkah dan pikiran untuk satu tujuan memenangkan H Adang Hadari- H Supratman untuk menuju pangandaran lebih baik," tutupnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments