Calon Bupati Pangandaran Yang Satu Ini Lebih Dikenal Dengan Sapaan Mantri Adang oleh Warga Pasar Sukasari


 

Pangandaran LHI

Memenuhi undangan para pedagang, Calon Bupati H Adang Hadari di dampingi istri Hj Renny Widiastuti menyambangi wilayah Kecamatan Parigi, tepatnya di pasar tradisional Sukasari, Desa Karangjaldri, Sabtu (10/10/2020).

Calon Bupati yang satu ini lebih di kenal dengan sebutan Mantri Adang oleh kalangan warga pasar Sukasari.

Kegiatan silaturahmi tersebut di sambut oleh para pedagang dan pengunjung pasar Sukasari, bahkan banyak warga yang meminta Poto bersama.

Dari pantauan di lokasi kegiatan silaturahmi ini lebih mengedepankan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

H Adang Hadari calon Bupati Pangandaran, menemui para pedagang di pasar tradisional Sukasari, untuk memenuhi undangan para pedagang sang pengunjung, namun kita tetap lebih mengedepankan peraturan protokol kesehatan dan memperhatikan aturan dari KPU.

Yang terpenting masyarakat tahu bahwa saya bersama H Supratman ikut dalam kontestasi Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, calon Bupati H Adang Hadar, bertanya kepada salah satu pedagang mengenai dampak langsung akibat pandemi corona atau covid-19, harga-harga, dan distribusi komoditinya.

Salah satu pedagang daging sapi Arif, yang kerap di sapa Arif Jagal mengatakan, “Iya. Sangat terasa sekali dampak dari covid -19, daya beli masyarakat turun dan imbasnya kepada penghasilan kami,” tutur Arif.

Kegiatan silaturahmi ke pasar tradisional oleh calon Bupati H Adang Hadari tersebut, disambut dengan suka cita oleh para pedagang.

Setelah selesai berdialog dengan para pedagang dan pengunjung, selanjutnya melanjutkan Poto bersama dan ngopi bareng bersama tukang ojek dan Abang Becak. (AGUS S).

 

Post a Comment

0 Comments