Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Haer Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Jenguk Warga Yang Sakit

 


Pangandaran LHI

Wujud kepedulian terhadap sesama, Haer S.Pd salah satu Anggota DPRD Kabupaten pangandaran dari fraksi PKB Jona 1 melakukankunjungan menjenguk salah seorang warga yang sedah mejalani pengobatan di Puskesmas parigi. Rabu (14/10/2020)

Bertempat di Puskesmas parigi, kedatangan Anggota DPRD itu memberikan support dan motivasi agar tetap kuat dan sabar dalam menghadapi cobaan kepada Suryadi warga Dsn Kemplung, Ds Karangbenda, Kecamatan parigi, Kabupaten Pangandaran.  

Dimana, Suryadi itu mengalami penyakit asam urat yang cukup lama, sejak satu tahun lalu, hingga kini penyakitnya belum sembuh.

Pada kesempatannya Haer mengatakan bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit, dan ini kita lakukan bukan hanya masa kampanye saja.

Diharapkan dengan kedatangan kami mampu memberikan semangat warga yang sakit segera sembuh dari sakitnya, tambahnya.

Haer juga menambahkan, kita selaku wakil rakyat harus peduli kepada siapapun, tampa membeda bedakan yang ini pendukung atau bukan, termasuk menjenguk orang yang sakit, siapapun dia. "Kita harus menjadi pribadi - pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang, ras, suku maupun golongan maupun kalangan apa, tegasnya.

“Semoga Pak Suryadi lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tetap semangat dan sabar, pungkas Haer. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments