Alat Peraga Kampanye dari KPU Pangandaran Salah Cetak

Pangandaran, LHI

Alat Peraga Kampanye (APK) salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pangandaran salah cetak. Kesalahan cetak APK tersebut terjadi ke pasangan Adang Hadari-Supratman (AMAN) pada item brosur berbentuk kertas lipat.

Dalam APK itu, Adang Hadari sebagai Calon Bupati Pangandaran dari pasangan AMAN ditulis Calon Wakil Bupati, bahkan APK itu sudah tersebar ke berbagai daerah di Kabupaten Pangandaran. APK yang salah cetak tersebut disinyalir dibuat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran.

Berdasarkan informasi, pihak KPU sudah memperbaiki kesalahan cetak APK tersebut. Saat berita ini dibuat, belum diketahui pasti alasan kejelasan yang melatarbelakangi kesalahan cetak APK tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui telepon whatsapp Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin membenarkan atas adanya kesalahan desain dari Paslon AMAN, namun sekarang sudah di ganti. Ya benar APK yang salah desain itu KPU yang cetak, namun desainnya dari Paslon AMAN. Bahkan kita dari KPU Pangandaran sudah mengirim surat ke tim AMAN untuk menarik kembali APK yang salah desain, pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments