Ada Apa Mantan Kepala Dan Pegawai BJB Banjar DiPeriksa? KPK Pasti Akan Infokan TSK Ke Publik

Banjar, LHI,- Mantan Kepala Bank BJB Banjar Aceu Roslinawati dan bawahanya Diki Muhammad di periksa KPK sebagai saksi di Kantor BPKP Bandung Kamis (8/10/20). 


KPK sedang terus mendalami dugaan kasus poyek insfratruktur Dinas PUPR Kota Banjar Tahun 2012-2017. Pemanggilan tersebut bersamaan dengan 5 orang saksi lainnya.


Plt. Jubir KPK Ali Fikri menerangkan terkait mantan Kepala BJB dan karyawanya, yang mana di hari yang berbeda KPK telah memanggil saksi lainnya dari karyawan Bank BJB Banjar. 


Penyidik KPK mendalami pengetahuan saksi Aceu dan Diki lebih kepada adanya transaksi perbankan terkait perkara ini yang di duga terdistribusi ke berbagai pihak. 


Ketika di komfirmasi oleh LHI di halaman BPKP Bandung, Aceu tidak menjawab keterkaitanya atas pemanggilan sebagai saksi. Aceu bergegas memasuki Aula Perwakilan Kantor BPKP Bandung.


Ali Fikri menegaskan (10/10/20), sebagai bagian dari transparansi dan pertanggungjawaban kinerja bahwa KPK pada waktunya nanti, pasti akan menyampaikan kepada publik atas perkembangan hasil dari penyidikan tersebut. Baik terkait kontruksi perkara dan pihak-pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangkanya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments