Tim Pemenangan dan Partai Politik Koalisi Pengusung Pasangan H Adang -H Supratman Sedang Mempersiapkan Program Kerja serta Visi Misi


Pangandaran LHI
Waktu pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran ke KPU tinggal menghitung hari, puluhan tim pemenangan dan partai politik koalisi pengusung pasangan H Adang -- H Supratman sedang mempersiapkan program kerja juga visi misi.
Mohamad Taufik selaku Ketua tim pemenagan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Pasangan AMAN mengatakan, jelang pendaftaran kandidat ke KPU mulai tanghal 4 September hingga tanggal 6 September 2020 nanti, pihaknya kini tengah mempersiapkan sejumlah hal termasuk merumuskan visi-misi serta program kerja.
"Program kerja secara detail dimuyawaeahkan dan dibicarakan secara bersama-sama dengan partai koalisi," kata Mohamad Taufik kepada wartawan, Selasa (1/9/2020).
"Insya Allah mingu minggu ini program kerja, termasuk visi dan misi akan selesai ," ujarnya.
Selain Partai PKB dan Golkar, pasangan Adang --Supratman bakal didukung sejumlah partai lain seperti PBB dan Nasdem.
Selain merumuskan program kerja dan visi-misi, Mohamad Taufik mengaku pihaknya juga akan segera menggodok tim sukses dan strategi pemenangan."Ini kan ada partai koalisi, (sebagai) mesin politik utamanya, ditambah juga ada relawan dari berbagai kelompok yang tumbuh dari kalangan masyarakat," ujarnya.
"Makanya kita siapkan wadah yang menghimpun mereka, memadukan mereka dalam program-program," imbuh Mohamad Taufik.
Sebagai informasi, pada Pilkada Pangandaran 2020 nanti, H Adang Hadari selaku kader Golkar yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran dipastikan bakal berdampingan  dengan H Supratman selaku ketua presidium pemekaran Kabupaten Pangandaran sekaligus Kader PKB, pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments