Team Gugus Tugas Penanganan Copid-19, Kabupaten Tasikmalaya Adakan Test Swab


Kab Tasik LHI.

Satuan Gugus tugas penanganan Copid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya lakukan tes Swab kepada SKPD Sekretaris Daerah Sekda.Tes Swab di laksanakan langsung lantai dasar  Gedung Sekda Senin, (21/09/2020) mengingat semakin tingginya angka yang positif terkena dampak Covid-19 di kabupaten Tasikmalaya.

Kisaran 253 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan kurang lebih 25 orang pegawai office boy yang harus ikut jalani tes Swab tersebut.Waktu dan tempat tes Swab tersebut akan dua hari Senin sampai dengan hari Selasa sementara tes berikutnya, satuan gugus tugas penanganan Copid-19 Dinas Kesehatan akan tes Swab ke kantor Dinas - dinas yang lainnya.

Hasil tes Swab, satuan gugus tugas penanganan Copid-19 Dinas Kesehatan meminta waktu 2 atau 3 dengan berkoordinasi dengan pihak SMC Kabupaten Tasikmalaya.Pemerintah dan satuan gugus tugas penanganan Copid-19 jg dinas Kominfo terus mengingatkan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol Kesehatan demi mencegah atau menekan  penularan mata rantai virus tersebut, tuntasnya. ( Hardito )**

Post a Comment

0 Comments