Said Hasyim Berdoa dan Sholat Dhuha Sebelum Mendaftar ke KPU Meranti


Meranti LHI
Setelah bermunajat Doa di rumah kediamannya, Bacalon Bupati Said Hasyim melanjutkan Sholat Dhuha di Mesjid Al- Falah mengunakan Becak motor didampingi Istrinya Hj. Syamsiar beranjak menuju Ke Afifa Futsal Jalan Banglas Selatpanjang timur, Ahad (6/9) pagi.
Setibanya di Afifa Futsal disambut ramai tim koalisi Bersinar Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Relawan Bersabar, Bunda Bunda Bersahaja, Bersuara, Srikandi Bersinar, dan Sahabat Bersinar.
“Hari ini kita bersama-sama untuk mengantarkan Bacalon Bupati Said Hasyim dan Bacalon Wakil Bupati Abdul Rauf untuk mendaftarkan diri mengikuti kontestasi Pilkada 2020-2026 nantinya,” kata Ketua Tim Koalisi Bersinar Iskandar Budiman.
Ia juga mengatakan, kita mohon doa dan restu untuk pemimpin kita yang siap memajukan daerah kita Kepulauan Meranti menjadi daerah lebih baik dan semoga pendaftaran dapat berjalan dengan baik dan lancar seperti yang kita inginkan.
Hal senada juga diungkapkan Wan Abu Bakar tokoh masyarakat Kepulauan Meranti mengatakan bahwa pemimpin yang kita daftar ini orang yang bisa memimpin Kepulauan Meranti.“Dengan pengalaman sosok Kepemimpinan untuk Kemajuan Kepulauan Meranti, sosok Said Hasyim yang peduli kepada masyarakat sudah diketahui orang, didampingi calon wabup Abdul Rauf merupakan ulama hafis Al quran yang mudah mudahan bisa menyinari hati masyarakat dengan iman,” kata Wan Abu Bakar.
Sementara itu, Bakal Calon Bupati Meranti Said Hasyim mengatakan “kita hari ini khusus Pendaftaran dan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan Pemerintah, kita maunya tertib aman dan lancar dan Alhamdulillah berjalan dengan baik,” ungkap Bacalon Bupati Said Hasyim.
“Kita tunjukkan bahwa kita ini terbaik dan jangan sampai melukai hati masyarakat, kita jaga agar pendaftaran aman dan lancar, dan berdoa sebagai calon dan untuk mengikuti tahapan berikutnya,” kata Said Hasyim.
Ia berharap, dengan didaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Meranti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam membagun suatu daerah yang Bersinar yakni Bersih, Aman dan Amanah.“Dalam mewujudkan negeri yang bersih aman dan Amanah itu semua perlu dukungan semua pihak dalam segi apapun dan harus bahu membahu bersama mendukung kami nantinya di Pilkada Desember mendatang,” kata Said Hasyim. (RAMLI ISHAK)




Post a Comment

0 Comments