Program Kampung Tangguh, Polsek Tebingtinggi Barat Panen Jagung, Kacang Okra, Kangkung dan Kacang Panjang


MERANTI –
LHI

Polsek Tebingtinggi Barat kembali memanen tanaman di Lahan Kampung Tangguh di Desa Gogok Darussalam, pada Rabu (16/9/2020) sore. Kali ini yang diambil hasilnya yakni jagung, kacang okra, kangkung dan kacang panjang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU AGD Simamora SH MH, Kanit Intel Polsek Tebingtinggi Barat Aiptu A. Haris Damanik, Bhabinkamtibmas Desa Gogok Brigadir Ade Al Fajar, Personil Polsek Tebingtinggi Barat, PPL Kecamatan Tebingtinggi Barat Rahmadiah, serta Kelompok Tani Polsek Tebingtinggi Barat.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, seperti disampaikan Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora, bahwa luas lahan yang dipanen yakni, Jagung 30x25 M2 dengan hasil panen 2000 batang atau sekitar 30 Kg, Kacang Okra luas lahan 25x20 M2 dengan hasil panen 1 Kg, Kangkung luas lahan 25x5 M2 dengan hasil panen 100 ikat, dan Kacang Panjang panen yang ke 17 dengan luas lahan 25x20 dengan hasil panen 13 Kg.

"Ini dalam upaya mendukung terlaksananya program Polri berupa Kampung Tangguh Nusantara Program Jaga Kampung Polda Riau dalam membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19," kata Iptu AGD Simamora. (Hms Polres Meranti/ RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments