DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polda Kepri Gelar Focus Group Discution Bersamaan Serikat Pekerja di Provinsi Kepri


Batam – LHI
Focus Group Discusion yang dilaksanakan bersama dengan Serikat Pekerja PC. SPSI, Korwil  SPMI, Korwil SBSI, Korwil SPN mengangkat tema "Mengantisipasi Paham Terorisme, Separatisme Dan Ideologi Anti Pancasila di Provinsi Kepri". di gelar pada Kamis (3/9/20), bertempat di Aula PIH Batam Center, Kota Batam.
"Para peserta yang terdiri dari 72 orang merupakan pengurus dan anggota serikat pekerja  yang ada di Provinsi Kepri berdiskusi bersama dengan Narasumber dari Kaban Kesbangpol Provinsi Kepri Dr. Ir. Lamidi MM., dan Dir Intelkam Polda Kepri yang diwaikili oleh Kasi Subdit IV  Ditintelkam Polda Kepri, Kompol Edi Buce dan dipandu oleh Moderator Dr. Emi H.A., MM., Dosen Universitas Riau Kepulauan". Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
"Dalam diskusi tersebut berbagai permasalahan tentang paham Radikalisme, Terorisme, dan Sparatisme dikupas, dari perbuatan melawan hukum dengan ancaman kekerasan didalam tahapan pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Kepri di bahas secara tuntas pada hari ini, jangan sampai kelompok-kelompok tersebut memanfaatkan momentum ini". Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
"Peran pemerintah dalam menuntaskan masalah keadilan dan kesejahteraan merupakan hal terpenting yang harus dilakukan secara bertahap. Termasuk TNI-Polri dalam hal menjaga keamanan, ketertiban serta keselamatan Masyarakat di Indonesia khususnya Provinsi Kepri". Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(JAHOTMAN.S/HUMAS)***

Post a Comment

0 Comments