PID Sepenuh Hati Dukung Soerya-Iman dan Lukita-Basyid



BATAM, LHI-
Menindaklanjuti hasil keputusan Partai Indonesia Damai (PID) dalam mendukung Pasangan Calon Soerya-Iman di PILGUB KEPRI 2020 dan Pasangan Calon Lukita-Basyid di PILWAKO BATAM 2020, Partai Indonesia Damai melalui Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Kepri bersama - sama dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota atau Kabupaten yang ada di Provinsi Kepri telah melakukan komunikasi politik dengan pihak - pihak terkait yang merupakan Tim Utama dari Pasangan Soerya-Iman dan Pasangan Lukita-Basyid.
Hal itu dilakukan sebagai wujud nyata keseriusan PID yang sepenuh hati dalam memberikan dukungan terhadap pemenangan Pasangan Soerya-Iman dan Pasangan Lukita-Basyid di PILKADA 2020.
Bahkan beberapa waktu lalu, Saudara Andi selaku Ketua DPC PID Kota Batam, didampingi beberapa Pengurus DPC telah melakukan pertemuan langsung dengan Bapak Iman Sutiawan yang merupakan Calon Wakil Gubernur di kediamannya.
"Hari ini, kami PID melakukan pertemuan silaturahmi dengan Bapak Budi Mardianto selaku Ketua Komisi I DPRD Batam dari Fraksi PDIP, yang merupakan Tim Inti Pemenangan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid," ujar Andi Tampubolon.
Selanjutnya Denny Boy Tampubolon selaku Ketua DPW PID Kepri menegaskan bahwa pihaknya dengan sungguh - sungguh mendukung dan akan memenangkan pasangan calon Soerya-Iman dan Lukita-Basyid pada pilkada serentak tahun ini.
"Kepada Pak Budi, kami dengan tegas menyampaikan keseriusan kami yang dengan sepenuh hati untuk mendukung dan mensukseskan pemenangan Pasangan Soerya-Iman dan Pasangan Lukita-Basyid. Bahkan kami juga menyampaikan bahwa kami siap mengutus beberapa Pengurus andalan PID untuk menjadi bagian Tim Pemenangan kedua Pasangan Calon tersebut apabila memang dibutuhkan," tutur Denny Tampubolon saat melakukan pertemuan dengan Budi Mardianto, Kamis sore (10/9/20).
Pada kesempatan yang sama, Budi Mardianto menyampaikan kepada PID bahwa beliau langsung menyampaikan kepada Romo (Panggilan akrab terhadap Bapak Soerya Respationo) begitu setelah beliau mendapat informasi dari Ketua DPW PID Kepri terkait dengan adanya dukungan PID ini dan ternyata Romo Soerya sangat menyambut baik dukungan dari PID tersebut.
Bahkan Romo Soerya telah bersedia untuk bertemu dengan PID Kepri. Pertemuan PID dengan Soerya-Iman ini telah diagendakan pada hari Jumat, 11 September 2020 esok hari sekitar jam 10.30 WIB di kediaman Romo Soerya di Taman Duta Mas, Batam Center.
Dalam pertemuan PID dengan Pasangan Soerya-Iman nanti, PID secara resmi akan menyampaikan pernyataan dukungannya."Kami PID yang berada di Kepri menyatakan siap untuk "mengajak" setiap insani di Kepri untuk ber-SINERGI agar Kepri bisa aman dan damai ke depannya," tegas Denny.(Jahotman Sinurat)

Post a Comment

0 Comments