Pemdes Sukaraharja Kecamatan Cisayong, Lakukan Penyemprotan Desinfektan


Kab Tasik LHI.
Warga Desa Sukaraharja kecamatan Cisayong diantaranya karang taruna, lembaga dan tokoh masyarakat, mengapresiasi dan mendukung penuh pemerintah Desa lakukan penyemprotan Desinfektan ke setiap halaman rumah warga supaya terhindar dari Virus Covid-19.
Gugus tugas penanganan Copid-19 Desa Sukaraharja bekerja sama dengan karang taruna, lembaga, tokoh masyarakat tentunya dengan RT siaga, melakukan penyemprotan Desinfektan ke setiap halaman rumah warga di setiap kedusunan atau RT.
Penyemprotan Desinfektan tersebut sudah menjadi rutinitas Pemdes Sukaraharja setiap bulan bisa juga dua Minggu sekali tentu saja dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD).
Saat dikonfirmasi kepala Desa Sukaraharja Farid Zaelani,S.Kom menjelaskan" penyemprotan Desinfektan ke setiap halaman rumah warga, itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemdes kepada warganya supaya terhindar dari Virus Covid-19, jelasnya.
Tidak hanya itu, Pemdes juga tidak berhenti mensosialisakan agar warganya supaya terus menjaga kebersihan lingkungan dan menjalankan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, papar Farid.
Pemerintah Desa dan masyarakat sangat berterima kasih kepada seluruh Pemerintah Daerah, Provinsi juga Pusat apa yang telah dikeluarkan dalam bentuk program bantuan apapun, itu sebagai kepedulian untuk keselamatan masyarakatnya pada umumnya, tuntas Farid.(HARDITO)*

Post a Comment

0 Comments