Pasangan Iwan - IiP Datangi Kantor KPU, Resmi Daftarkan Bacalon Pilbup Kabupaten Tasikmalaya


Kab Tasik LHI.
Beberapa partai pengusung mengantar pasangan bakal calon Bupati H.Iwan Saputra dan wakil Bupati H.Iip Miftahul Faoz ke kantor KPU daftar Minggu, 06/09/2020. Partai-partai pengusung yaitu Partai Golkar, PKS, PKB, PAN Dan Partai Nasdem juga para relawan Wani, Ormas, Okp juga yang lainnya ikut mengantar pendaftaran ke kantor KPU.
Menurut Iwan - IiP "di sah,kanya tahapan ini tentunya sangat menghormati terhadap keputusan ini, karena tahapan yang strategis dalam demokrasi dan itu sangat kami patuhi dan sangat akan ditaati terhadap aturan yang telah ditetapkan pihak KPU juga pihak Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya menurutnya.
Program - program yang di tawarkan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati tersebut, mengedepankan ke arah ekonomi khususnya UMKM yang menjadi salah satu unggulannya.
Iwan juga mengatakan" tahapan - tahapan selanjutnya kami juga berkeyakinan bahwa hari ini adalah merupakan momentum dalam proses demokrasi tentang kehidupan, peradaban demi mentukan masa depan Kabupaten Tasikmalaya, katanya.
Sementara itu ditempatkan yang sama, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Jamaludin menuturkan" berkas-berkas persyaratan bakal calon Bupati H.iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz, dinyatakan sudah lengkap tinggal menunggu selanjutnya yaitu verefikasi dan validasi juga keabsahan semua dokumen, tuturnya.
Siapapun pemimpinnya masyarakat juga berharap, yang penting adil dan bijaksana supaya Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih maju lagi, maka dari itu  empat Bacalon tersebut harus Istiqomah dan berikhtiar terpilih atau tidak kita serahkan kepada Allah SWT, tuntasnya. (HARDITO)*


Post a Comment

0 Comments