Partai Indonesia Damai Kepri Dukung Pasangan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid



Batam, LHI-
Partai Indonesia Damai (PID) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepulauan Riau menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam yang diketuai oleh Andi Tampubolon, S.H. dalam rangka penetapan dukungan terhadap salah satu Pasangan Calon (Paslon) untuk Calon Gubernur Kepri dan Calon Walikota Batam periode 2020 - 2025, yang dilaksanakan di Mr. Daeng & Cafe - Coto Makasar, Sabtu (5/9/20).
Denny Boy Tampubolon selaku Ketua DPW PID Provinsi Kepri mengatakan, meskipun bukan sebagai Partai Pengusung Pasangan Calon, namun PID bisa berkontribusi sebagai Partai Pendukung salah satu Pasangan Calon pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak di tahun 2020 ini.
"Dengan mempertimbangkan segala aspek, termasuk arahan - arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PID yang disampaikan melalui Ketua DPW PID KEPRI, maka pada hari ini, PID telah memutuskan dan menetapkan untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Bapak Dr. H. M. Soerya Respationo, S.H., M.H. dan Bapak Iman Sutiawan, S.E., M.M. sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri, sedangkan untuk Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam diberi dukungan terhadap pasangan Bapak Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A. dan Bapak Drs. Abdul Basyid Has, M.Pd.," tutur Denny Boy Tampubolon.
Denny mengatakan bahwa setelah penetapan dukungan ini, maka agenda selanjutnya adalah PID melalui Ketua DPW PID Kepri akan segera melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan kedua Pasangan Calon tersebut. Dan PID berencana akan membuat satu event pertemuan dengan mengundang kedua Pasangan Calon dalam rangka melakukan deklarasi dukungan.
Usai penetapan dukungan terhadap Paslon diputuskan, selanjutnya Ketua PID DPW Kepri langsung mengarahkan seluruh Pengurus DPW dan DPC yang hadir di pertemuan tersebut, untuk segera mulai melakukan sosialisasi hasil penetapan dukungan ini kepada seluruh kader anggota dan simpatisan PID yang ada di Provinsi Kepri, khususnya di Kota Batam.
Dalam pertemuan hari ini, Denny Boy Tampubolon juga menyampaikan kepada seluruh Pimpinan DPW dan DPC yang hadir bahwa pentingnya bagi PID untuk secara total memberikan dukungan untuk pemenangan kedua Pasangan Calon yang sudah ditetapkan.
Ketua DPW PID Kepri sangat optimis bahwa PID dapat memberikan kontribusi dukungan suara yang baik untuk memenangkan kedua Pasangan Calon tersebut."Sebagai Partai Politik yang lahir dari basis Agama Kristen, PID akan berjuang untuk mulai menarik dukungan suara minoritas yang ada di Wilayah Prov. Kepri ini," pungkasnya.
"PID siap ber - SINERGI bersama SOERYA - IMAN. PID siap membantu wujudkan BATAM BAHAGIA MENDUNIA bersama LUKITA - BASYID" tutup Denny.(JAHOTMAN SINURAT)


Post a Comment

0 Comments