Musancab PDIP Kabupaten Tasikmalaya, Dibagi Dua Wilayah


Kab Tasik LHI.

Forum konspirasi Partai itu adalah bagIan dari internal Partai yang di amanatkan oleh Partai bermaksud untuk membentuk kepengurusan anak cabang (PAC) di setiap kecamatan.Dewan perwakilan daerah (DPD) PDI Perjuangan, mengadakan Musyawarah anak cabang (Musancab) yang di ikuti oleh 39 kecamatan dilaksanakan di Gedung Islamic Senter (IC) Kabupaten Tasikmalaya Sabtu, 19/09/2020.

Musyawarah anak cabang tersebut dilaksanakan serentak di 8 kabupaten kota mengingat, bahwa 8 Kabupaten kota tersebut akan melaksanakan pemilihan kepala daerah Pilkada.


Musyawarah anak cabang untuk Kabupaten Tasikmalaya ini sudah dua kali diadakan, dan untuk kali ini Musancab di bagi dua sesi wilayah Utara dan Selatan.

Panitia Musancab Aep menjelaskan" agenda Musancab ini dimana didalamnya untuk membentuk kepengurusan Wilayah kecamatan atau PAC dan yang berkewenangannya  pihak dari DPD, PAC hanya memfasilitasi kegiatan Musancab tersebut jelasnya.

Untuk peserta yang mengikuti atau ditunjuk mengikuti Musancab adalah semua ketua bendahara anak ranting, semoga Musancab ini berjalan dengan lancar aman walaupun di masa pandemi Covid-19 kami tetap menjalankan protokol Kesehatan, tuntas AeP.(HARDITO)***

 

 

Post a Comment

0 Comments