KPU Pangandaran Laksanakan pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

 


Pangandaran LHI

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran melangsungkan tahapan penetapan dan pengundian nomor urut para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran pada 24 September 2020, kegiatan penetapan pengundian no urut di laksanakan di Hotel Pantai Indah Timur, Pangandaran, Kamis (24/9/2020).

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin mengatakan, setelahnya melalui proses tahapan perbaikan berkas dan rapat pleno penetapan pasangan calon, Alhamdulilah hari ini dilanjutkan dengan proses penetapan dan pengundian no urut pasangan calon secara terbuka dan transparan.

Muhtadin juga menambahkan, kita tetap menegaskan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan penetapan dan pengundian nomor urut kandidat."Kami juga berharap dalam proses masa kampanye para pasangan calon tetap harus memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kegiatan penetapan dan pengudian no urut paslon menghasilkan hasil pengundian no urut yakni, no urut 1 adalah pasangan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin sedangkan untuk no urut 2 pasangan H Adang Hadari dan H Supratman.

Angka tersebut didapat kedua pasangan calon, dari hasil pengundian no urut pada rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan no urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020, pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments