KPU Pangandaran Adakan Acara Sosialisai Tahapan Pilkada Penjelang Pendaptaran Ke Masing Masing Partai Politik Pengusung


Pangandaran LHI
KPU Kabupaten Pangandaran adakan giat sosialisasi menjalang pendaptaran Bacalon Bupati dan Wakil Bipati dengan cara marathon melalui kantor DPD dan DPC Partai Politik pengusung bakal calon, hal itu dilakukan agar tidak terjadi kerumunan besar di masa vandemi Covi --19 seperti sekarang ini.
Hal ini disampikan secara langsung oleh, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, Muhtadin saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahapan Pendaftatan Calon Kepala Daerah yang berlangsung di DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Rabu (2/9/2020).
"Melalui kegiatan ini, kita ingin memastikan seluruh partai politik memiliki pemahaman informasi yang utuh tentang bagaimana pencalonan pemilijan bupati dan wakil bupati, apa saja yang harus di persiapkan, baik itu syarat pencalonan yang harus di persiapkan oleh koalisi partai politik maupun syarat calon yang di siapkan oleh orang perorangan, papar Muhtadin.
Muhtadin juga menghimbau kepada Partai Politik untuk selalu berkoordinasi secara intens kepada KPU, baik itu dengan cara datang langsung maupun secara daring agar nanti pada saat pendaftaran tidak ada kendala.
Diakhir Muhtadin menginformasikan jadwal waktu pendaftaran, pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dimulai tanggal 4 September 2020 sampai dengan tanggal 6 Nopember 2020.
"Untuk tanggal 4 sampai dengan tanggal 5 September dimulai Jam 08:00 WIB sampai dengan jam 16:00 WIB, sedangkan untuk tanggal 6 September di mulai jam 8:00 WIB sampai dengan jam 24:00, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments