Ketua PKB Riau Ajak Masyarakat Dukung Adil-Asmar Wujudkan Perubahan di Meranti


Meranti LHI
Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau saat memberikan orasi politik, mengajak masyarakat Kepulauan Meranti mendukung pasangan calon HM Adil dan H Asmar dalam mewujudkan perubahan Kabupaten kKepulauan Meranti menjadi lebih maju.
"Pasangan Adil-Asmar adalah representasi masyarakat yang punya kegelisahan dan keprihatinan terhadap kondisi Kepulauan Meranti saat ini, keberaniannya mundur dari DPRD adalah wujud komitmen besar mereka untuk mengabdikan diri agar Meranti lebih baik dan sejahtera, oleh karena itu mari kita dukung," sebut Anggota DPR RI Komisi VII ini saat deklarasi di Selat Panjang, Jumat (4/9/2020).
Lebih lanjut Abdul Wahid juga menjelaskan bahwa tidak hanya cukup dengan memiliki kepintaran semata dalam memimpin, dibutuhkan keberanian dan kreatifitas dalam membuat terobosan.
"Pemimpin tidak hanya cukup dengan kepintaran, tetapi juga harus ada keberanian dan kreativitas dalam membuat terobosan dan gagasan agar mengelola pemerintahan benar-benar mewujudkan kesejahteraan," tegasnya.
"Dengan pengalaman dan keberanian yang dimiliki pasangan Adil-Asmar saya yakin pasangan ini akan membawa perubahan, tidak bisa mereka sendiri, haruslah kita bersama-sama," tutup ketua DPW PKB Riau ini. (RAMLI ISHAK)


Post a Comment

0 Comments