H Adang Hadari Datangi Kegiatan Peringatan Resepsi HUT RI Ke 75 di Dusun Pamagangan


Pangandaran LHI
Warga masyarakat Dusun Pamagangan Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran menggelar acara ramah tamah dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 yang dibarengi dengan acara pembentukan karang taruna tingkat dusun, acara ini berlangsung di Lapang voly Dusun Pamagangan, Minggu (6/9/2020).Hadir bakal calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari bersama rombongan, Kepala Desa Karangbenda Kasih Senjaya, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.
Beragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Desa Karangbenda dan warga mayarakat pada peringatan HUT ke-75 RI mulai dari upacara pengibaran hingga penurunan Bendera, termasuk sejumlah lomba-lomba yang telah dilaksanakan.
Melalui ajang ramah tamah tersebut panitia dan warga masyarakat Dusun Pamagangan menyambut kedatangan H Adang Hadari selaku bakal calon Bupati Pangandaran bersama rombongan.
Sementara bakal calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari dalam sambutannya mengatakan nilai yang dapat dipetik dari kemerdekaan itu adalah kebersamaan.
Adang berharap agar kita dapat membudidayakan nilai-nilai kephlawanan para pendahulu kita dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia."Perjuangan kita sebagai generasi pelanjut adalah bagaimana mengisi kemerdekaan itu, yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan pendahulu kita," kata Adang.
"Selain itu kita sebagai warga negara jangan lupa akan sejarah, bangsa yang besar bangsa yang tidak melupakan sejarah.
Seperti halnya kabupaten Pangandaran, pangandaran awalnya bagian dari Kabupaten Ciamis, dengan tujuan ingin masyarakat lebih sejahtera, para tokoh presidium yang diketuai oleh H Supratman, sekretaris H Adang Hadari dan bendahara H Iyos Rosby (almarhum). Dengan perjuangan beliau yang tak mengenal lelah maka terwudlah Pemekaran Kabupaten Pangandaran.
Adang menambahkan, memang terwujudnya pemekaran kabupaten pangandaran tidak terlepas dari para elit politik yang sedang duduk di parlemen waktu itu, tapi itu bagian dari kewajiban mereka untu mngayomi masyarakat, semoga melalui kegiatan peringatan HUT RI ke 75 ini, kita semua tidak lupa akan sejarah.
H Adang berharap doa serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat, karena saya bersama H Supratman ikut kontestasi pada Pilkada pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.Pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments