"Dumai Membangun", Paslon H Paisal-Amris Resmi Mendaftar di KPU


Kota Dumai, LHI
Pasangan Calon (Paslon) H Paisal dan H Amris hari Jumat (04/09/2020) pagi resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai di KPU.
Kehadiran Paslon yang diusung partai Nasdem dan PPP bersama rombongan datang ke KPU sekitar pukul 09.45 wib dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.
Dengan menggunakan masker, calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai H Paisal-Amris  yang didampingi Samsul Bahri sebagai ketua koalisi "Dumai Membangun" yang juga sebagai ketua PPP Dumai bersama Yusman ketua partai Nasdem menyerahkan berkas pendaftaran.
Berkas pendaftaran diterima langsung oleh ketua KPU Dumai Darwis dan anggota sekaligus mengecek kelengkapan persyaratan yang sudah ditetapkan.
Setelah mengecek semua kelengkapan persyaratan, Darwis bersama anggota menyatakan berkas persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap dan menyerahkan tanda terima pendaftaran dan rekomendasi kepada Paslon H Paisal-Amris untuk selanjutnya melakukan cek kesehatan.
Calon Walikota Dumai H Paisal yang resmi mengundurkan diri sebagai ASN dalam kesempatan yang sama usai pendaftaran berharap semoga pilkada tahun 2020 ini menjadi pilkada terbaik di kota Dumai.
"Terima kasih kepada pihak KPU dan kepolisian serta partai pengusung. Semoga dalam waktu dua setengah bulan lagi kami dapat melaksanakan tahapan-tahapan pilkada dengan baik. Dan kami berharap kepada pihak media tetap memberikan informasi terbaik kepada masyarakat. Apapun namanya kami ingin tekankan mari kita berpolitik dengan santun dan insya Allah pada pilkada 2020 ini betul-betul pilkada terbaik di kota Dumai', sebut Paisal. (IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments