Di Pangandaran, Petugas Gabungan Gelar Razia Masker Kepada Para Pengendara Motor Dan Mobil

Pangandaran - LHI

Petugas gabungan dari Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cigugur, TNI, Dishub, dan Satpol- PP Kabupaten Pqngandaran pada hari Sabtu (12/9/2020) pagi menggelar razia wajib pake masker kepada para pengendara motor dan mobil, kegiatan razia di laksanakan di perempatan Cikambulan.

Dari razia wajib masker tersebut, petugas masih menemukan banyak pengendara yang tidak menggunakan masker. Kapolsek Sidamulih, Iptu. A Prayatna mengatakan dari temuan itu petugas tidak melakukan penindakan tegas Melainkan, memberikan arahan dan perhatian dan memberi masker kain secara gratis.

“Dengan catatan ke depan jika masih tidak menggunakan masker maka dikenakan sanksi sosial maupun denda, kata A Prayatna di lokasi razia.

A Prayatna menjelaskan, pada razia tersebut secara umum masyarakat sudah patuh menggunakan masker. Hanya sebagian kecil masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker, atau bahkan masih membiarkan maskernya di dagu. “Ada juga yang lupa, tapi hanya sebagian kecil,” kata dia. Razia masker seperti sekarang ini untuk menekan maupun memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments