Deklarasi Pasangan AMAN Diawali Istighosah Para Kyai Se Kabupaten Pangandaran Dipimpin Tokoh NU KH. Fauzan Aiziz


Pangandaran LHI
Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) di periode 2020-2024 di Lapang Wonoharjo, Minggu (6/9/2020), Acara deklarasi dihadiri  ketua pertai Golkar, Mohamad Taufik beserta pengurus dan kader, Ketua Partai PKB Jalaludin S.Ag bersama pengurus, para ketua dan pengurus, partai politik pendukung dan juga dihadiru ribuan pendukung. Pasangan Calon Bupati dan calon wakil Bupati Pasangan AMAN.
Deklarasi tersebut juga dihadiri lima partai koalisi Golkar, PKB, PBB, Nasdem, dan HANURA. Tujuan kelima partai tersebut siap memenangkan pasangan Adang dan Supratman di pilkada tahun 2020.Acara Deklarasi di awali dengan Acara Istigosyah yang di ikuti oleh para kyai dan santri se Kabupaten Pangandaran yang  pimpin oleh tokoh NU, KY. FAUZAN AIZIZ.
Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran H Adang -H Supratman mengatakan, acara deklarasi ini sengaja kami awali dengan acara istigosah, semoga dalam pendaftaran ke KPU pada hari hari ini yang akan dilaksanakan hari ini minggu 6 September 2020 Jam 11:00 berjalan lancar dam aman dalam pelaksanaanya.
Pada orasi politiknya Adang juga mengatakan, pada Pilkada Pangandaran ini memang saling klaim soal pemekaran kabupaten Pangandaran, namun masyarakat juga harus paham sejarah tersebut, semua dokumen proses pemekaran itu ada, bahkan di pangandaran masih banyak orang yang menyaksikan proses pemekaran.
Biarlah orang  mau berkata apapun, terpenting sudah jelas waktu proses pemekarang kabupaten pangandaran yang tercinta, ketua H Supratman, Sekretaris H Iyos Rosby dan Bendahara H Adang Hadari, sejak awal merencanakan pemekaran kami bertiga selalu berupaya dan upaya untuk membentuk presidiun untuk tercapainya pemekaran Kabupaten Pangandaran. Bukan hanya tenga, pikiran, harta yang kami korbankan, kami bertiga pun mendapat intimidasi waktu itu.
Dalam hal itu saya dan pak H Supratman tidak akan meminta balas jasa apa pun, kami hanya ingin memohon doa dan retu dari seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran atas niatan saya bersama H Supratman untuk ikut kontestasi pada pilkada serentak 2020.           “Niatan Kami maju di Pilkada 2020, pasangan Adang- Supratman (AMAN) ingin memanfaatkan sisa hodup kami untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.”ungkapnya
Pasangan Adang -Supratman tidak akan mengobral janji, namun kami ingin mengajak kepada seluruh emen masyarakat untuk melakukan perubahan ke arah lebih baik, kami pasangan AMAN akan melanjutkan semua program pemerintah yang dianggap sudah baik dan kami akan memperbaiki program pemerintah yang dianggap kurang baik,
Untuk itu mari kita satukan tekad bersama koalisi rakyat untuk pangandaran lebih baik lagi. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments