DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati dan Ketua TP KK OKU Selatan Gowes Bersama BOS




OKU Selatan LHI
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si., ikuti Gowes Bersama Jajaran dan Teman-Teman BOS (Brompton Owner Sriwijaya) dan dilanjutkan dengan Pembuatan Video Pariwisata. Sabtu (12/09/2020).
Kegiata Start Gowes BOS pada kesempatan ini, dari penginapan Amril - Finish Icon Danau Ranau Banding Agung, kegiatan ini di ikuti juga oleh para FKPD, Ketua TP PKK OKU Selatan, Penasehat DWP, Ketua IKATRI, Ketua Persit, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Bhayangkari, Kadin Pariwisata, Kadishub, Kadin Pol PP, Kadispora, Kabag Umum, Kabag Prokompim, Ketua KONI serta undangan lainnya.
Gowes BOS ini juga bertujuan untuk pembuatan Video dalam upaya mempromosika Event Gran Fondo yang akan berlangaung di bulan November mendatang.
Bupati Kabupaten OKU Selatan pada kesempatan ini mengungkapkan, perlu adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara semua pihak, agar Event Gran Fondo yang akan berlangaung di bulan November mendatang bisa berjalan dengan sukses dan meriah. ( BAS/HIM )

Post a Comment

0 Comments