Bersilaturahmi Sambil Bergoyang Bersama Emak Emak Gemas Pasti "AMAN"


Pangandaran LHI

Relawan GEMAS bersama beberapa relawan lainya melaksanakan acara silaturahmi bersama sambil berlibur juga memantapkan kinerja untuk mendukung dan memenangkan pasangan H Adang dan H Supratman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Batuhiu, Minggu (20/9/2020)

Acara silaturahmi yang dilaksanakan itu diinisiatif oleh beberapa pendukung pasangan Adang - Supratman (AMAN), khususnya para relawan yang tergabung di relawan GEMAS.

Devi Kriswanto ketua relawan GEMAS mengatakan, acara ini terselenggara atas kerjasama rekan rekan relawan GEMAS yang kebetulan mayoritas kaum emak emak. "Sejak dari mulai rencana hingga terlaksananya acara ini kami selalu bersama sama untuk mananggung semua beban atau biayanya, hal itu kita lakukan untuk kemenangan pasangan AMAN,  katanya.

Devi juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para relawan yang hadir dikarenakan calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan AMAN yang kita dukung tidak bisa hadir pada acara ini, di karenakan belum sampai pada waktu kampanye.

Sementara pada kesempatan yang sama Nunu selaku anggota Gemas asal Pamagangan mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus penyampaian dukungan dari relawan GEMAS Kabupaten Pangandaran yang dikoordinir oleh Ibu Ruminah dan Bapak Haer yang memiliki anggota sebanyak 700 orangan. "Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih  kepada saudaraku sebagai penggagas acara silaturahmi antar relawan AMAN, semoga kita semua senan tiasa dimudahkan dalam kerja - kerja kedepan, kata H Supratman selaku calon Wakil Bupati di rumahnya.

"Melalui acara ini juga kami atas nama pasangan AMAN mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kelompok ibu-ibu Relawan Gemas dari beberapa kecamatan di Kabupaten Pangandaran yang di ketuai sodara Devi Kriswanto.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras para relawan yang tersebar di tiap kecamatan bahkan ke tingkat desa pasangan AMAN sudah di kenal kalangan masyarakat, pungkasnya.(AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments