AMAN Nomor Urut 2, Memiliki Simbol Dua Jari Merupakan Lambang Perdamaian


Pangandaran LHI

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adang -Supratman (AMAN) hadir pada kegiatan rapat pleno terbukapengundian dan penetapan no urut yang dilaksanakan oleh KPU kabupaten Pangandaran bertempat di Aula Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran, Kamis (24/9/2020)

Adapun perolehan no urut yang didapat oleh pasangan AMAN ini adalah no 2, dan itu merupakan no keberuntungan bagi pasangan Adang-Supratman, hal itu di sampaikan H Adang usai kegiatan rapat pleno pengundian dan penetapan no urut.

Sementara menurut Jalaludin S.Ag selaku juru bicara pasangan AMAN kepada LHI mengatakan, kita dari pasangan Adang-Supratman merasa bersyukur Alhamdulillah dengan mendapat no urut dua.

"Karena no urut 2 ini bagi kami merupakan bertanda awal keberhasilan, dengan no urut 2 memilki makna sebuah tekad perjuangan pasangan AMAN yakni capaian kebahagiaan di dunia maupun di akhirat.

Jalaludin menambahkan dengan no urut 2 ini memiliki makna siklus kehidupan seperti yang Alloh SWT ciptakan segala sesuatu berpasang pasangan, maka dalam prinsip perjuangan pasangan yang di usung partai politik bermasis islami dan nasionalis adalah pasangan H Adang Hadari dan H Supratman siap berjuang demi membela rakyat kabupaten Pangandaran dalam keadaan dan kondisi apapun, entah itu lagi hujan, panas, siang maupun malam, tegasnya."Mudah mudahan dengan no urut 2  ini merupakan petunjuk yang luar biasa dari Alloh SWT, karena Tuhan telah menciptakan dunia serta isinya dalam keadaan pasang pasangan.

"Selain itu dengan no urut 2 ini bagi kami dari pasangan AMAN merupakan berkah dari Allah SWT, terutam nilai perjuangan yang Rohmatulloh di dunia mencapai kebaikan di akhirat mencapai kemulyaan.

Kita juga telah menandatangani komitmen yang ditanda tangani oleh kedua paslon, pasangan Adang-Supratman (AMAN) siap mentaati protokol kesehatan serta siap berjuang memerangi covid di masa pandemi sekarang, kata Jalaludin.

Mohamad Taufik selaku ketua tim pemenangan  AMAN mengatakan, dalam strategi meningkatkan elektabilitas paslon Adang- Supratman tentunya kita akan tetap komunikasi dengan masyarakat, menyampaikan visi misi sesuai dengan aturan yang ada, kita juga akan selalu siap dalam keadaan apapun menyapa masyarakat, namun kita juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Mohamad Taufik menambahkan, dalam pertemuan tatap muka kita akan terus lakukan dengan memperkenalkan simbol dua jari sesuai dengan no urut yang memiliki arti lambang perdamaian.

Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang merupakan pesta demokrasi rakyat, biarkan rakyat yang menentukan pilihannya tanpa ada paksaan, iming iming maupun intimidasi, agar Pilkada ini berjalan sesuai yang kita semua harapkan, pungkasnya.(AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments