ALKOWAR Labuhanbatu Selatan Bersama BPBD dan Satpol PP Bagikan Masker




Labusel,LHI

Aliansi komunikasi Wartawan Labusel ( ALKOWAR ) bersama BPBD, Satpol PP dan TNI Polri melakukan pembagian masker kepada masyarakat/pengguna jalan raya di Simpang Tiga Bukit Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan pada hariJum'at 18/9-2020.  Dalam pembagian masker tersebut tampak hadir Kepala BPBD Labusel, Kasat Pol PP Labusel. Gusran Hrp.di dampingi sejumlah personil TNI/POLRI Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Disela sela kegiatan tersebut, saat dikonfirmasi, sekretaris Alkowar (Aliansi Komunikasi Wartawan) Kabupaten Labuhan Selatan Khairuddin Nasution, mewakili ketua Alkowar Helbert Manullang.   mengatakan, "Aliansi komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Labuhan Batu Selatan,mendukung dan berupaya memutus manta rantai wabah covid 19 di kabupaten Labuhan Batu Selatan, apa lagi saat ini wabah covid yang 19 yang sangat mrnghawatirkan di kabupaten Labuhan Batu Selatan, sehingga untuk itu kita sebagai sosial control dapat menyebar kan informasi ini kepada masyarakat,baik melalui himbauan maupun pemberitaan di media kita masing masing. Katanya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Gusran Htp, saat dikonfirmasi menjelaskan," kita dari satpol pp siap menindak warga yang tidak mengikuti aturan, karena untuk itu perlunya kesadaran masyarakat dalam mengikuti peraturan demi untuk kesehatan kita semua.

Kepala  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Khairil, menjelaskan, "kita harap kesadaran masyarakat Labusel, jika keluar rumah dengan memakai masker,cuci tangan dan hindari keramaian,sehingga untuk itu perlunya dukungan masyarakat, serta dukungan rekan rekan pers di kabupaten Labuhan Batu Selatan yang ikut dalam memutuskan mata rantai covid 19.adapun masker yang kita bagikan sebanyak lebih kurang 2300 masker. “terangnya.(IRPAN PULUNGAN)***

 

Post a Comment

0 Comments