Team Relawan AMAN Deklarasikan Untuk Pemenangan Pasangan Adang -- Supratman Di Pilkada 2020

 

Pangandaran LHI

Acara Pengukuhan Tim Pemenangan H. Adang Hadari dan H Supratman  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran berjalan dengan hidmat seta sukses.Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tersebut, Digelar di Gedung Olahraga yang berlokasi diwilayah Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (15/8/2020).

Dalam pantauan media LHI, Saat Berada di lokasi tepatnya di wilayah Desa Cimindi telah dilaksanakan deklarasi pengukuhan.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri bakal calon Bupati H Adang Hadari dan Wakil Bupati H Supratman, piminan serta pengurus partai Golkar dan PKB, hadir juga ratusan warga masyarakat beserta tim relawan pasangan AMAN.

Melalui sambutannya Jalaludin ketua sekertariat bersama Pangandaran Bangkit Bersatu mengatakan, kita ingin mendukung pasangan H Adang Hadari dan H Supratman karena beliau seorang negarawan, kita ingin menciptakan pemimpin bukan penguasa, paparnya.

Kita tidak akan memberikan janji janji manis, namun kita ingin punya pemimpin yang memilki konsep membawa pangandaran kearah lebih baik.

“Dalam pidato singkatnya, bakal calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari menyampaikan rasa terimakasihnya, kepada segenap jajaran tim pemenangannya, atas Suport serta Do’a maupun dukungannya, sehingga dalam kesempatan ini kita dapat bertatap muka dalam rangka deklarasi dan pengukuhan tiem relawan H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) untuk memenangkan di pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Kami juga ucapkan terimakadi kepada partai politik yang sudah mrngusung dan mendukung sehingga kita pasangan AMAN bisa melakukan pengukuhan dan deklarasi relawan untuk tim pemenangan.“Selain itu rasa ungkapan terimakasih, tak lupa saya ucapkan untuk semua warga masyarakat, khususnya para tim pemenangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati kabupaten pangandaran, H Adang Hadari dan H Supratman.

“Kepercayaan warga nasyarakat, do’a Serta dukungannya, akan tetap kami pegang amanah, agar dapat mewujudkan impian dan harapan warga masyarakat untuk dapat lebih membawa nama baik pangadaran, 

"Seperti kita ketahui bagaimana bangganya ketika dulu ingin mekar dari Ciamis, namun sekarang setelahnya mekar kini kita bisa merasakan bagaimana pesatnya perkembangan dan kemajuan di kabupaten pangandaran, namun pertanyaannya apakah akan seperti dekarang ini pangandaran kalau tidak mekar dari kabupaten Ciamis.

Namun pasangan Adang --Supratman bukan ingin minta balas jasa, kita hanya ingin melanjutkan program program pemerintah sesuai cita cita pemekaran pangandaran yang lebih berpihak kepada kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan salah satu kelompok, tambahnya

Yang terakhir kita atas nama Adang --Supratman ingin menghabiskan sisa hidup untuk kepentingan masyrakat, dan mewujudkan cita cita pemekaran Kabupatrn Pangandaran, pungkasya (Agus S)

 

Post a Comment

0 Comments