SMPN 4 TBT Laksanakan Kegiatan Peningkatan Mutu Pendidikan (DAK) Tahun 2020

Tubaba,LHI

SMPN 04 Kecamatan Tulang bawang tengah, Kabupaten Tulang bawang barat, laksanakan Kegiatan Peningkatan Mutu Sarana dan Prasarana Rehabilitas dua(2) ruang lokal dengan kerusakan berat atau ringan beserta perabotannya yang bersumber dari Dana Alokasi khusus (Dak) Tahun 2020,sedang dalam proses pengerjaan dan mencapai 75% selesai.Kamis 12/08/2020.

Untuk pelaksana rehabilitasi Ruang Kelas (RRK) beserta perabotanya di serahkan kepada Panitia Pembangunan sekolah(P2s) SMP Negeri 4 Tulang bawang tengah,dengan nilai kontrak Rp.304.500.000,.(tiga ratus empat juta lima ratus ribu rupiah) dengan waktu pelaksanaan 120 hari kalender.

Budi Rimawan S.Pd. Kepala Sekolah SMPN 4 Kecamatan Tulang bawang tengah Mengatakan, Rehab ruang lokal,sudah kita mulai beberapa hari yang lalu,dan Alhamdulillah tahun ini kami masih mendapatkan bantuan rehabilitas dua(2) ruang lokal beserta perabotannya dari Pemerintah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang bawang barat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk proses pengerjaan sudah mencapai 75% mudah-mudahan tidak ada kendala",jelasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Dinas pendidikan kabupaten tulang bawang barat, atas Bantuan yang telah di berikan pada sekolah kami.Kami sangat bersyukur sekali mengingat di masa pandemi Wabah (Covid 19) Pemerintah masih menyalurkan Bantuan untuk kegiatan fisik di sekolah, apalagi bantuan ini memang sangat di butuhkan,karna ruang lokal tersebut memang sudah layak di rehab demi  kenyamanan kegiatan belajar peserta didik",imbuhnya.

Masih kata Budi Rimawan S.Pd, ”semoga wabah Covid 19 ini Cepat berlalu agar kegiatan belajar mengajar bisa kembali normal dan untuk saat ini kegiatan belajar mengajar kita tetap terapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,setiap depan ruang kelas kita siapkan tempat cuci tangan sama sabun, siswa harus pakai masker serta kita terapkan untuk berjaga jarak,” tutupnya.(PUBLIKASI/AFRIZAL CANDRA)***

 

Post a Comment

0 Comments