DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sembako Untuk Masyarakat terdampak Covid-19 Disalurkan Polsek Tebingtinggi Barat

Meranti, LHI

Polsek Tebingtinggi Barat Melalui Bhabinkamtibmas Desa Alai, Briptu Tio Rahmadi Putra menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat binaannya yang terdampak Covid19, Selasa (11/08/2020)

Sembako yang diberikan langsung diantarkan kerumah (door to door) oleh Briptu Tio kepada 5 (lima) orang penerima (Kepala Keluarga,red) di Desa Alai.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU A.G.D Simamora SH, MH mengatakan bahwa kegiatan Bantuan Sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak covid19 ini setiap hari kita lakukan dengan penerima yang berbeda-beda.

"Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri Terhadap Masyarakat yang Terdampak Covid-19 sekaligus mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Tebingtinggi Barat Bersama masyarakat" Ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek juga berharap dengan apa yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi Kebutuhan hidup sehari-hari"Dengan apa yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan berharap masyarakat bisa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif Khususnya di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat" Ungkap Kapolsek. (/RAMLI ISHAK/ HUMAS RES MERANTI)

 

Post a Comment

0 Comments