Puluhan Relawan HR Datangi Kediaman H Supratman Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran Untuk Menyampaikan Dukungan

 

Pangandaran LHI

Puluhan masyarakat yang tergabung di relawan HR dari Kecamatan parigi  Kabupaten Pangandaran mendatangi kediaman H Supratman  selaku bakal calon Wakil Bupati Pangandaran pada pilkada 2020 mendatang, Selasa malam (11/8/2020).

Kedatangan puluhan relawan HR ini guna memberikan dukungan kepada bakal calon Wakil Bupati Pangandaran, H Supratman untuk mendapingi H Adang Hadari selaku bakal calon Bupati.

Salah satu anggota relawan HR, perwakilan Desa Parakanmanggu, Ade mengatakan, mengaku sengaja datang ke rumah H Supratman untuk menyampaikan dukungannya .

Serupa dengan yang dikatakan anggota relawan lainya, dari Desa Ciliang, Wantoyo. Ia menyampaikan dukungan sepenuhnya untuk memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang --Supratman (AMAN) pada Pilkada yang akan dilaksanakan Desember mendatang.

Sementara H Supratman dihadapan relawan HR tidak ngumbar janji, hanya saja dia ingin menyelesaikan semua persoalan yang ada di Kabupaten Pangandaran.“Kita juga akan memperbaiki program program yang memang perlu di perbaiki, dan apabila program itu sudah baik tentu kita akan lanjutkan agar lebih baik, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments