PT LINTAS PENA MEDIA Laksanakan Ibadah Qurban 1441 H Bagi Rekan Wartawan


Kota Tasikmalaya,LINTAS PENA
Sebagai bentuk penghargaan kepada rekan rekan wartawan yang berada di wilayah kerja Priangan Timur khususnya, dimana mereka telah mengabdi penuh dedikasi selama ini, maka perusahaan penerbitan khusus pers PT.LINTAS PENA MEDIA Group sebagai penerbit media cetak dan online TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA selalu melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban yang 100% ditanggung oleh perusahaan.
               Hal itu disampaikan Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA Redi Mulyadi disela sela acara.”Kami menghargai pengabdian rekan rekan. Untuk itu, setiap tahun kami menyelenggarakan ibadah qurban dari perusahaan untuk rekan rekan wartawan. Alhamdulillah, tahun kedua ini kami menyembelih 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing.”ujarnya.
               Sembelih hewan qurban  dengan tema  “Qurban Tebar Tanda Cinta  Rekan Wartawan dan Yatim Piatu Bersama Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan MPKN”, berlangsung  di kantor redaksi  Perum Bumi Endah Residence Blok AA-9 Kelurahan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Sabtu (01/08-2020).
                Walaupun situasi dan kondisi perekonomian terdampak pandem Covid 19, lanjut Redi Mulyadi, perusahaan PT LINTAS PENA MEDIA yang dipimpinnya tetap berusaha memberikan penghargaan kepada rekan rekan wartawan agar dapat melaksanakan ibadah qurban 1441 H. “Alhamdulillah, media cetak kami masih tetap eksis dan masih bisa berbagi rejeki kepada rekan rekan hewan agar bisa melaksanakan ibadah qurban,”
               Redi Mulyadi menjelaskan, PT LINTAS PENA MEDIA setiap tahunnya selalu menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban dan itu semua bagi keluarga besar. Setiap tahun diadakan pengocokan, lalu nantinya setiap rekan yang keluar dari kocokan akan mendapatkan giliran qurban “Bagi rekan yang belum mendapatkan melaksanakan ibadah qurban tahun 1441-H, tentunya akan mendapatkan pada tahun yang akan datang. Kebetulan masih ada 21 rekan wartawan di wilayah Priangan Timur yang belum melaksanakan ibadah qurban, dan target tahun 1442 H bisa seluruh rekan melaksanakan ibadah qurban dari perusahaan. ”jelasnya
               Daging qurban akan kami berikan terhadap rekan rekan yang bergabung dengan  PT.LINTAS PENA MEDIA Group  dan tetangga dekat kantor serta akan kami berikan kepada yatim piatu serta kepada fakir miskin.
            Bahkan rencana ke depan, lanjut Redi Mulyadi, rekan wartawan yang bertugas di luar  Tasikmalaya atau di luar Pulau Jawa akan kegiliran melaksanakan ibadah qurban dari perusahaan. “Teknisnya, rekan yang berada di luar kota/luar Pulau Jawa kita transfer dana untuk membeli 1 ekor kambing agar dapat melaksanakan ibadah qurban di lingkungan tempat tinggalnya.Insya Alloh, rencana saya ke depan seperti itu, rekan rekan wartawan di luar kota/luar Pulau Jawa pun bisa berqurban.Semoga Allah SWT mengabulkan do’a saya,” pungkasnya. (LUKMAN NUGRAHA,SP)*** 

Post a Comment

0 Comments