Program yang Dijalankan Adang Hadari Selama Jadi Wakil Bupati Merupakan Konsep Presidium


Pangandaran LHI
Bakal Calon Bupati Adang Hadari terkenal sebagai politisi senior di Partai Golongan Karya dalam melakukan tugas sebagai kader Partai di pemerintahan.
Hal itu terbukti dengan sejumlah gagasan dan ide sehingga membuahkan karya nyata yang ditorehkannya selama satu periode, sejak dilantik 17 Februari 2016 menjadi Wakil Bupati Pangandaran.
Begitupun dengan Bakal Calon pendamping Adang Hadari di Pilkada Pangandaran 2020, sosok figur Supratman memiliki pengalaman dan kosef dalam Pemekaran dari Kabupaten Ciamis.
Pemekaran Pangandaran dari Kabupaten Ciamis yang dilakukan para tokoh Presidium dibawah komando Supratman mewakili seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan.
Setelah terwujud pemekaran dan melahirkan pemerintahan Adang Hadari terpilih menjadi Wakil Bupati mewakili para tokoh Presidium untuk menjalankan amanat dan cita cita Pemekaran.
Selama bertugas, dirinya banyak memberikan  ide serta gagasan demi terwudnya Kabupaten Pangadaran yang lebih baik.
Dirinya dikenal memiliki kepribadian yang penyabar dan penyayang terhadap sesama, oleh masyarakat dan kerabatnya.
Maka tidak heran dengan pola dan pemikirannnya yang penuh kedewasaan, dijuluki dengan nama Bapa Kolot.
Dalam perhelatan politik menjelang Pilkada Pangadaran tahun 2020, menjadi kesempatan bagi pasangan Adang-Supratman ini untuk menyosialisasikan konsep dan gagasannya sesuai dengan cita-cita pemekaran dan harapan masyarakat.
Dengan gagasan dan konsefnya banyak direspon masyarakat, maka tidak heran kalau setiap saat berdatangan dengan silih begantian masyarakat yang menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan AMAN.
Supratman mengatakan, rasa semangat dalam memisahkan Pangandaran dari Kabupaten Ciamis adalah modal utama saat ini.
Karena apa yang dicita-citakan oleh para tokoh Presidium saat berjuang memekarkan  Pangandaran dari Kabupaten induk belum selesai.
Supratman juga bersyukur dapat berpasangan dengan Adang Hadari, karena Adang merupakan saudara perjuangan serta mempunyai pola dan pemikiran yang sama.
            Ditambah dia memiliki pengalaman dalam pemeritahan selama jadi Wakil Bupati Pangandaran.”Semejak perjuang memekarkan Pangandaran dari Kabupaten Ciamis, kita  menjadi kawan bahkan terasa bersaudara. Sehingga, alur pemikiran untuk memajukan Pangandaran ini lebih terarah,” kata Supratman.
Pogram yang telah terrealisasi dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, bagi pasangan Adang-Supratman menjadi sebuah keharusan yang wajib dipertahankan keberlanjutannya, jadi tidak ada satupun program yang akan dihilangkan.
Selama menjabat Wakil Bupati Adang Hadari melalui konsef dan gagasan cemerlangnya, sudah banyak progran yang saat ini sudah dirasakan masyarakat Kabupaten Pangandaran, karena Wakil Bupati juga mempunyai peran penting dalam pemerintahan.
Selain itu, program lainya pun tetap kita akan jalankan dan bakal menjadi perhatian khusus pasangan Adang-Supratmam.
Pada kesempatan yang sama Adang mengatakan, kita akan melanjutkan seluruh program yang sudah sempurna dan akan memperbaiki program yang di anggap kurang baik.
Pasangan Adang-Supratman juga menyiapkan program program unggulan yang lebih kepada kebutuhan dasr masyarakat, termasuk persiapan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Pangandaran mendatang.
Program kesehatan dan pendidikan gratis pun bakal dilanjutkan.Karena, kata Adang, program itu menjadi salah satu penunjang angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM).Termasuk mempersiapkan konsef pembangunan yang merata, seperti insfratuktur. (AGUS S)


Post a Comment

0 Comments