Polsek Langen Patroli 2803 Gencar Edukasi PROKES Covid Pada Petani

Banjar, LHI,- Polsek Langensari Polres Banjar Bripka Budi dan Briptu Vanya F melaksanakan patroli ke daerah pesawahan di Kota Banjar, Senin (24/8).

"Kepedulian Polri menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan 3 M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak minimal 1.5 meter. dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di sejumlah wilayah di Indonesia, khusus di Kota Banjar," kata Kapolres AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.  melalui Kapolsek Langensari AKP Sarbini.

Sementara itu Anggota Patroli 2803 melakukan edukasi protokol kesehatan kepada sdr.Turimin dan istri di daerah pesawahan Dsn sindangasih desa kujangsari Kec Langensari  Kota Banjarm memberikan sosialiasi Cara mencuci tangan yang baik dan benar dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir 

"untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga," Kata Kapolsek.

yang terpenting untuk menghindari penyebaran virus covid 19, harus "membiasakan melaksanakan 3M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak minimal 1.5 meter,” imbuhnya.

Selain itu Kapolsek memberikan sejumlah edukasi untuk mencegah penularan covid-19, memberikan sosialiasi Peningkatan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan " untuk menekan penyebaran virus covid 19 anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan afalah hindari keramaian tempat berkumpul banyak orang dan dan gunakan masker ketika ke luar rumah,". (HumRes/ E14Y)

Post a Comment

0 Comments