Persahabatan Pertandingan Sepak bola Antara Tim Polda Kepri dan PS. Ewako Batam


Batam – LHI
Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Polda Kepri dan Ikatan Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan serta PS. Ewako Batam. Dijalin dengan cara berolahraga bersama bermain Sepakbola di Lapangan Sepakbola MC.Dermott, Kota Batam, Kamis (6/8/20).
Kegiatan pertandingan persahabatan ini dihadiri langsung oleha Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Wakapolda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri, Ketua Ikatan Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan dan Pemain Sepak Bola PS. Ewako Batam.
"Selama berlangsungnya pertandingan berjalan seru dan penuh dengan Semangat kebersamaan dengan skor akhir 4:2 untuk Tim Polda Kepri". ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
"Sebelum pertandingan dimulai dilakukan Pemanasan dan peregangan otot dan di akhir pertandingan kedua tim juga berkesempatan berfoto bersama, serta bapak Kapolda juga menyerahkan Plakat Cinderamata dan bantuan sosial kepada salah seorang dari anggota Ikatan Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan". Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
"Polda Kepri dalam rangka menjalin hubungan dengan masyarakat tidak hanya gencar melakukan patroli dan himbauan Kamtibmas namun dengan berolahraga kita dapat saling berinteraksi dan saling berbagi". tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLDA)***

Post a Comment

0 Comments