Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Warga Kampung Kerenceng Adakan Berbagai Perlombaan



Kab.Tasik LHI.
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 warga Kampung Kerenceng RT 01 dan RT O2/ RW 06 Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong selama satu minggu 17-23/8/2020 mengadakan berbagai perlombaan seperti  Lomba Joget, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Panjat Pinang, Tenis Meja. Lebih dari 30 perlombaan digelar ba'da dhuhur yang diikuti oleh anak-anak, remaja dan dewasa baik laki-laki maupun perempuan. Warga begitu antusias karena panitia menyediakan hadiah-hadiah menarik.
            "Tahun ini kami adakan perlombaan cukup banyak agar warga ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 dengan senang hati dan mendapatkan banyak hadiah" kata Deden selaku panitia perlombaan yang sekaligus donatur diacara tersebut pada LHI.
            Kata Deden, persatuan dan kesatuan serta cinta NKRI merupakan hal yang penting, dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI meskipun dalam sekup tingkat kampung diharapkan masyarakat semakin cinta NKRI dengan implementasi memiliki lingkungan yang bersih, giat bergotong royong, ciptakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan dan saling tolong menolong.
            Hal senada juga disampaikan ketua RT 01, 02/ RW 06 Mustopa dan Hendra. Kata mereka, kegiatan tersebut berkat kerjasama yang baik antara panitia,  warga dan donatur. Diharapkan dapat bermampat dan terjalin rasa persatuan dan kesatuan diantara warga kampung.
"Kami ingin kegiatan ini tahun-tahun berikutnya kembali dapat terselenggara dengan banyak hadiah-hadiah menarik agar warga senang. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukung acara ini " kata Hendra. ( ASEP SUDRAJAT )


Post a Comment

0 Comments