Pejuang Pemekaran "Adang -Supratman" Siap Maju Pada Pilkada Pangandaran 2020



Pangandaran LHI
Ratusan masyarakat Kecamatan Langkap lancar dengan semangat  berduyun -- duyun datang ke tempat kegiatan deklarasi tim pemenangan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang -- Supratman (AMAN) bertempat di Dusun Bulak Lega, Desa Karang Kamiri, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran. Rabu (26/8/2020).
Dari pantauan awak media LHI, sebanyak limabelas orang ketua tim pemenangan dari limabelas desa yang berada di wilayah Kecamatan Langkaplancar membacakan pernyataannya bentuk kesiapan  dukungan untuk memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pasangan Adang--Supratman pada pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.
Menurut koordinator tim relawan AMAN Ahmad Irfan Alawi melalui sambutannya mengatakan, acara deklarasi yang kali ini merupakan acara deklarasi yang terakhir setelahnya deklarasi di kecamatan lain.
Menurutnya di kecamatan langkaplancar ini ada sekitar lima nama kelompok relawan, namun kita sepakatat untuk bersatu dan tergabung menjadi satu di relawan AMAN, dengan bersatunya para relawan tentu kekuatan kita dalam memenangkan pasangan Adang -Supratman akan lebih kuat.
Asep Irfan menambahkan, kita selaku warga masyarakat Kabupaten harus tau akan sejarah daerah kelahiran kita, seperti kita semua ketahui, pangandaran ini awalnya bagian dari kabupaten Ciamis, pangandaran tidak akan seperti ini kalau pangandaran tidak memisahkan diri dari Kabupaten Ciamis.
"Hari ini mari kita mengingat masa masa kebelakang, bagaimana jerih payah nya para pejuang pemekaran saat berjuang ingin memekarkan pangandaran, melalui perjalanan yang panjang dan penuh lika liku para pejuang pemekaran berjuang tanpa meminta apapun dari masyarakat, hingga berhasil pangandaran terpisah dari Kabupaten induk.
Hasil jerih payah para pejuang pemekaran yang di pimpin oleh H Supratman kini sudah dapat dirasakan oleh kita semua, paparnya.
Kini dua tokoh pejuang pemekaran H Adang dan H Supratman akan ikut tandang makalangan dalam kontestasi Pilkada yang Akan di laksanaka. Bulan Desember 2020, beliau memiliki mandat dari masyarakat untuk menyelesaikan cita cita pemekaran yang belum selesai melalui program programnya yang sudah terencana dan direncanakan dan lebih pada kebutuhan dasar masyarakat.
Kita selaku warga masyarakat Kabupaten Pangandaran menginginkan pemimpin yang amanah dan lebih berpihak kepada kepntingan masyarakt yang adil dan merata tanpa membeda beda golongan atau warna.
Masyarakat Kabupaten Pangandaran hari ini membutuhkan sosok pemimpin bukan sosok penguasa, kita butuh pemimpin yang mampu menjalankan tugasnya dengan amanah, untuk itu kami warga kabupaten pangandaran wabil khusus warga kecamatan langkaplancar sudah menyatukan tekad, persepsi dan tujuan untuk memenagkan pasangan Adang -- Supratman di Pilkada Pangandaran 2020.
Semoga pasangan Adang --Supratman di berikan panjang umur, kesehatan serta terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2020--2024.
Pada kesempatan yang sama H Adang Bakal Calon Bupati yang didampingi H Supratman selaku Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tim pemenagan AMAN juga partai politik pengusung dan pendukung pasangan adang --Supratman untuk maju ikut kontestasi pada Pilkada Pangandaran yang akan di selenggaraka pada desember 2020 mendatang.
Seperti yang kita ketahui pangandaran ini memiliki sejarah pemekaran, tanpa mekarnya pangandaran tidak mungkin kita punya bupati dan wakil bupati dan tidak mungkin punya DPRD, hasil perjuangan para pejuang pemekaran kini sudah dapat dirasakan oleh kita semua.
Semua program pemerintah yang sudah kita rasakan saat ini, itu semua buah hasil dari peran serta kita semua, tanfa mekarnya pangandaran tidak mungkin pangandaran seperti sekarang.
Niatan pasangan Adang --Supratman (AMAN) maju dipilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan desember 2020 mendatang, kami ingin memanfaatkan sisa hidup untuk menyelesaikan cita-cita pemekaran yang sudah direncanakan dan terencana bersama para pejuang pemekaran, yang lebih berpihak kepada kebutuhan dasar masyarakat.
Di akhir kata Adang memohon do'a restu, semoga semua cita cita dan harapan kita semua dapat dikabulkan Alloh SWT, Amiin Yrb. (MAMAT S)

Post a Comment

0 Comments