Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran “AMAN” Bersama Petinggi Partai Koalisi dan Relawan Melangsungkan Deklarasi di Wilayah Desa Kedungwuluh

 

Pangandaran LHI

Bakal calon Bupati ,dan Wakili Bupati pasangan Adang --Supratman (AMAN) bersama petinggi partai koalisi dan relawan melangsungkan deklarasi di wilayah Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang untuk maju pada perhelatan Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2020 mendatang. Selasa (18/8/2020)

Kordinator Tim Pemenangan AMAN, Ahmad Irfan Alawi menyampaikan, deklarasi dilakukan sebagai bentuk pernyataan sikap bahwa pasangan Adang dan Supratman siap untuk mengikuti Pilkada Pangandaran 2020.

Menurut dia, sampai saat ini sudah ada 35 relawan dengan jumlah anggota sekitar 3.500. orang yang akan membantu dan mendukung pasangan dengan selogan Tim Relawan AMAN."Jadi kami dari relawan AMAN akan bekerja sekuat tenaga untuk berjuang memenangkan pasangan Adang --Supratman sesuai aturan aturan yang berlaku.

Semua perwakilan relawan terlihat hadir, bahkan, bersama para ketua dan pengurus partai koalisi, mereka maju ke atas panggung mendeklarasikan pasangan yang akan diusung.

Bahkan dukungan terhadap Adang dan Supratman, hingga saat ini terus berdatangan, tambah Ahmad Irfan Alawi.

Di waktu yang sama H Adang Hadar melalui sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah mensukseskan kegiatan deklarasi ini.

Adang juga mengatakan majunya pasangan Adang - Supratman ini bentu kepedulianya yang datang dari hati yang paling dalam, untuk menyelesaikan cita cita pemekaran Kabupaten Pangandaran, katanya.

Seperti yang sudah kita rasakan bersama sekarang saat ini, begitu pesatnya kemajuan pangandaran sampai dengan program programnya seperti pendidikan gratis, perhatian terhadap pendidikan seperti pangandaran hebat, juga perhatian terhadap guru ngaji, Rumah Sakit Umum yang megah dan pasilitas tempat ibadah, itu semu tidak lepas dari peran semua elemen dan peran  para tokoh presidium yang berjuang untuk memekarkan pangandaran dari kabupaten ciamis.

"Jadi pada dasarnya semua program yang di buat pemerintah di Kabupaten Pangandaran itu semua tidak lepas dari kerja bersama antara eksekutif, legislatif juga yudikatif, termasuk para tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, papar Adang.

"Di akhir acara Adang juga ingin menjaga talisilaturahmi yang sudah terjalin seperti ini, karena apa artinya kami pasangan AMAN tanfa dukukan dari masyarakat, karena yang menentukan adalah pilihan masyarakat, maka dari itu mari kita satukan persepsi, satukan tujuan untuk memenangkan pasangan AMAN demi kemajuan pangangandaran keu arah lebih baik, pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments