DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Paripurna DPRD Tulang Bawang Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-75 dan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo

 

Tuba,LHI

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo Hari Jum’at (14-08-2020).

Ketua DPRD Sopi’i Azhari membuka langsung sidang paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 tahun,dan dilanjutkan dengan kegiatan mendengarkan secara bersama-sama pidato Presiden RI tentang gejolak nya wabah virus Corona (covid-19).

Kepada awak media, Hariyanto Sekretaris DPRD Tulangbawang menyampaikan “dari 40 Anggota DPRD keseluruhan, hanya 26 anggota DPRD saja yang hadir,pada kesempatan Paripurna kali ini,dan anggota DPRD yang izin tidak hadir sebanyak 14 anggota DPRD,” Jelasnya.

Dalam pidatonya Presiden RI Joko Widodo, Dalam Harapanya menyampaikan agar semua pihak dan rakyat Indonesia bisa bersama sama melawan virus COVID-19.”Pesan Presiden RI, perjuangan dalam hidup untuk melawan covid-19, baik Rumah Sakit dan ASN, Klinik, Puskesmas, bidan desa dan doktor RS dan masyarakat serta awak media, kita harus berasama-sama melawan wabah virus ini,”harapnya.

Beliau juga menghimbau untuk bisa menjaga dan membangun perekonomian dengan baik “Yang harus kita lawan dan kita harus membangun perekonomian serta kita harus lakukan lompatan besar untuk mendongkrak perekonomian dalam pandemi ini,” tegasnya.

Lebih lanjut dia menghimbau Untuk lumbung pangan harus tetap berjalan dengan secara modern bukan secara manual, dan kita harus menciptakan dunia pertanian, harus di awasi karena pertanianlah yang bisa mendongkrak perekonomian indonesia. “Dirgahayu Republik Indonesia ku yang Ke-75 Tahun,Merdeka”.(AFRIZAL CANDRA)

 

Post a Comment

0 Comments